Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Daftar Pilkada, Khofifah Tekankan Pentingnya Kerja Super Team

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bakal Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengatakan bahwa pihaknya sudah mengunggah visi misi dan program kerja unggulan dalam pemenangan dirinya di Pilkada 2024.

Kesembilan program prioritas ini dikenal dengan istilah Nawa Bhakti Satya 2. Diklaim Khofifah mengklaim kesembilan program itu bertujuan untuk memuliakan masyarakat Jawa Timur.

“Kami sudah input di Silon KPU Provinsi Jawa Timur visi misi kami dan 9 program prioritas kami yang semuanya akan menjadi bagian dari komitmen perjalanan kami membangun Jawa Timur 5 tahun ke depan,” kata Khofifah dalam sambutannya di KPUD Jawa Timur seperti dikutip Holopis.com, Rabu (28/8).

Namun demikian, ia juga menekankan pentingnya kolaborasi aktif dari semua stakeholders yang bekerja sama dalam pemenangannya. Kerja-kerja kolaborasi ini disebut Khofifah dengan istilah super team.

“Bagi kami berdua, kesuksesan bisa dicapai kalau kita menjadi bagian dari super team, kita semua adalah super team,” ujarnya.

Super tim ini di antaranya adalah partai politik pengusung yang merupakan bagian dari entitas penguat pilar demokrasi. Kemudian para tokoh agama, tokoh pendidikan, tokoh masyarakat, serta berbagai tokoh dari lintas profesi, termasuk juga relawan dan tim digital yang ikut bekerja sama dalam pemenangan dirinya.

“Kami berharap bahwa kehadiran kami, saya dan Mas Emil disupport oleh super team ini, kita bisa menjadi enabler leader, sosok pemimpin pemungkin,” tandasnya.

Belajar dari pengalaman lima tahun yang lalu saat menjadi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah ingin dirinya dan Emil Dardak bisa melanjutkan kepemimpinan dan melakukan penguatan dalam semua program yang menjadi prioritasnya.

“Kami semuanya, bukan hanya saya dan Mas Emil, kami berharap bisa mewujud sebagai seolah-olah game changer. Kami adalah pemimpin yang bisa mendapatkan kemampuan untuk melakukan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik dan lebih baik lagi,” ucapnya.

Terakhir, Khofifah pun meyakinkan bahwa semua program kerja yang ditampilkan dalam Pilkada 2024 ini bisa menjadi langkah konkret untuk mendukung tercapainya Indonesia Maju 2045.

“Visi yang kami usung adalah bagaimana mewujudkan masyarakat Jawa Timur yang adil. makmur, unggul dan berkualitas SDM-nya menuju Indonesia 2045,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PPP Siap Totalitas Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berkomitmen untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak di Pilgub Jatim 2024.

Dipaksa Megawati Maju Pilkada Jatim, Tri Rismaharini Ngaku Tak Kenal Gus Hans

Menteri Sosial Tri Rismaharini mengaku cukup terkejut dengan keputusan PDIP untuk mengusungnya di Pilkada Jawa Timur 2024 bersama KH Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans.

PDIP Tunjuk Risma dan Zahrul Azhar Maju Pilkada Jatim

PDIP dikabarkan telah memutuskan untuk mengusung pasangan Tri Rismaharini dan KH Zahrul Azhar Asad maju di Pilkada Jawa Timur 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru