Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Arteria Puji Prabowo, Punya Peran di Balik Batalnya Pengesahan UU Pilkada

“Kesimpulannya apa, orang yang kita anggap otoriter, totaliter, tiran, militeristik, tapi kalau kita kasih kesempatan berbuat baik, bisa,” jelasnya sekaligus menegaskan.

Arteria lantas mengatakan, bahwa tidak pernah ada sejarah gedung DPR yang selama ini dijaga ketat, bisa dengan mudah diporak-porandakan oleh para demonstran. Hal itu menurutnya, bisa terjadi karena adanya suatu perintah atau instruksi.

“Enggak ada sejarahnya Gedung DPR digoyang-goyang dibiarin aja. Enggak ada. Enggak ada sejarahnya Habiburokhman pager hidupnya bisa diem. Kalau enggak diperintah,” sambungnya.

Karena itu, Arteria pun memberikan pujian kepada mahasiswa dan sejumlah demonstran yang sudah melakukan aksi turun ke jalan untuk mengawal putusan MK terkait UU Pilkada Serentak.

Di sisi lain, anak buah Megawati Soekarnoputri itu juga meminta masyarakat untuk bisa melihat pemerintah yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto ke depan memiliki niatan baik untuk bangsa dan negara.

“Saya bilang mahasiswa iya kalian hebat, kalian membantu kami tapi kalian harus kasih ruang sedikit bahwa pemerintahan baru yang akan berkuasa punya niatan baik untuk kalian. Nah ini juga kita berharap bisa diikutin sama pasukan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Arif Rahman Polisikan Umar Key Usai Dikeroyok di Lantai 3 Menara KADIN

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Staf Khusus Ketua Umum KADIN Indonesia...

Kubu Arsjad Rasjid Buka Dialog dengan Anindya Bakrie

Kubu Arsjad Rasjid selaku Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026 membuka kesempatan untuk berdialog dengan Anindya Bakrie, yang merupakan Ketua Umum Kadin versi musyawarah nasional luar biasa (munaslub) yang disebut-sebu.

Potensi Koalisi dengan PDIP Menguat, Gerindra : Sering Kali Tujuan Kita Sama

Partai Gerinda tidak menampik wacana bergabungnya PDIP dalam koalisi pemerintahan Prabowo Subianto semakin menguat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru