Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Review House of The Dragon Season 2 Episode 6, Ending yang Bikin Geregetan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Serial House of The Dragon Season 2 baru saja rangkum dengan episode 8 berjudul The Queen Who Ever Was. Episode ini fokus pada awalan persiapan tim Black dan Green untuk nantinya benar-benar berperang di season 3 untuk memperebutkan takhta the iron throne.

Larys (Matthew Neddham) berusaha meyakinkan Aegon (Tom Glynn-Carney) bahwa ia harus meninggalkan Kings Landing untuk sementara demi bertahan hidup.

Kemudian Criston Cole (Fabien Frankel) yang saat ini sudah bersiap untuk memulai peperangan mengakui bahwa ia menyesali perang saudara yang saat ini sedang terjadi di keluarga kerajaan Targaryen.

Sementara itu Daemon (Matt Smith) akhirnya menyadari bahwa Rahenyra (Emma D’Arcy) lah yang ditakdirkan untuk menduduki Iron throne demi menyelamatkan kehidupan mereka di masa depan setelah melihat ramalan ‘winter is coming’.

Meskipun tidak ada aksi perang sama sekali, episode ini cukup seru dan berhasil membuat penonton terkejut dan semakin penasaran dengan season selanjutnya.

Tanpa menunjukkan adegan dewasa atau kekerasan, episode yang ditulis Sara Hess ini mampu menjadi salah satu episode terbaik di season ini hanya dengan bermodalkan dialog-dialog apik dari para karakter utama.

Sutradara Geeta Vasant Patel yang bertanggung jawab pada episode ini juga berhasil memainkan emosi penonton yang semakin penasaran bagaimana episode pertama dari season 3 nantinya.

Penonton juga akhrinya dipuaskan dengan adegan Alicent (Olivia Cooke) yang diam-diam ke Dragonstone karena meminta bantuan Rhaenyra agar ia dibolehkan melarikan diri, dengan imbalan ia menyerahkan Kings Landing, bahkan pasrah saat Rhaenyra akan membunuh anaknya, Raja Aegon untuk mencuri kembali Kings Landing.

Sebuah adegan yang dinanti penonton saat Alicent menolak permintaan Rahenyra dengan cara yang sangat persis di beberapa episode sebelumnya.

Episode 8 diberi nilai Holopis.com 8/10.

Namun, para penonton setia House Of The Dragon harus menunggu lebih sabar lagi. Serial yang diangkat dari novel George RR Martin dan prekuel dari Game Of Thrones ini diperkirakan akan menayangkan season 3 pada tahun 2026.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sinposis Film ‘Beetlejuice Beetlejuice’ yang Sedang Tayang di Bioskop

Film Beetlejuice Beetlejuice adalah film horor komedi fantasi gelap yang dirilis pada tahun 2024 dan saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Dua Episode Pertama dari Musim Kedua Anime Solo Leveling Siap Diputar di Bioskop

Dua episode pertama Solo Leveling Musim 2 akan dirilis di bioskop di Korea dan Jepang pada bulan November ini, diikuti oleh negara-negara lain yang akan diumumkan segera.

Review Netflix : Emily In Paris, Pilih Gabriel Atau Marcello?

Serial populer Emily In Paris kembali lagi menyapa para penggemar setianya di layanan streaming Netflix.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru