Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Peringati Kemerdekaan RI, Pengusaha Bangka Yudhi Fu Bagi-Bagi Sembako

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Republik Indonesia (RI), pengusaha asal Bangka Yudhi Fu membagikan ratusan paket sembako kepada warga.

Ratusan sembako tersebut dibagikan kepada warga kurang mampu di Desa Rebo, Bangka, pada Minggu 4 Agustus 2024.

Warga yang mendapatkan sembako itu tampak semringah, hal tersebut terlihat dari senyum lebar dari wajah mereka.

Yudhi Fu mengatakan, pembagian paket sembako tersebut merupakan sebagai salah satu rasa bersyukur kita sebagai masyarakat Indonesia menjelang hari kemerdekaan.

“Hal ini merupakan salah satu rasa bersyukur menjelang kemerdekaan Republik Indonesia, agar warga disini bisa dengan gembira merayakan momen Agustusan,” kata Yudhi Fu dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com.

Sebagai informasi, Min Fu atau yang akrab disapa Yudhi Fu merupakan pengusaha kelahiran Bangka 14 Januari 1965.

Ia adalah seorang pengusaha dari Bangka. Beliau pemilik usaha dan jaringan bisnis Ridia Akusa Utama, sebuah group yang bergerak di bidang migas dan shipping yang salah satu perusahaan nya merupakan agen pertamina pertama di Indonesia dan memiliki kapal kurang lebih 50 kapal.

Group usaha ini memiliki kurang lebih 10 perusahaan. Dan salah satunya juga beliau sedang merintis industri energi terbaharukan yakni B 100 yang murni dari sawit tanpa fosil sedikitpun yang sedang dibangun di Bangka.

Bapak dari 3 anak ini adalah sosok yang pantang menyerah, beliau hanya lulusan sekolah menengah atas tapi menjadi sukses dengan tekad dan kerja cerdas.

Pria yang telah memiliki cucu itu sempat berdagang sayur di Pasar Ciputat saat lulus SMA, kemudian beliau memiliki perusahaan CV pemberian dari mertua dan terus berkembang sedikit demi sedikit hingga sampai saat ini memiliki perusahaan dengan armada kapal yang cukup banyak.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ribuan Pelajar Kabupaten Batang Ikut Simulasi Makan Bergizi Gratis

Simulasi makan bergizi gratis, yang merupakan program Presiden Terpilih Prabowo Subianto terus dilakukan. Seperti yang dilakukan di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu (18/9).

KCIC Batalkan Sejumlah Perjalanan Imbas Gempa di Bandung 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT KCIC (Kereta Cepat Indonesia China)...

PT KAI Sejarang Gunakan Kereta Ekonomi New Generation pada KA Logawa

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengoperasikan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru