Bacagub Banten Andra Soni Ikut Jalan Santai Bareng Warga Cipondoh

HOLOPIS.COM, TANGERANG – Bakal calon Gubernur Banten dari Partai Gerindra, Andra Soni mengikuti acara jalan santai dan senam sehat bersama Ribuan massa Poris Plawad Utara (PPU), Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada hari Minggu (27/7). Pesta rakyat ini, digagas Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto.

Kegiatan Pesta rakyat ini juga sekaligus bentuk komitmen untuk menyatakan dukungan kepada Andra Soni di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024. Bakal calon Gubernur Banten Andra Soni mengaku senang warga Kota Tangerang menyambutnya dengan hangat dan antusias. Menurutnya, warga Banten harus terus terbiasa olahraga demi menjaga kesehatan.

“Alhamdulillah disambut warga Cipondoh, ini bukti masyarakat menyambut Pilkada 2024 dengan riang gembira,” kata Andra Soni dalam keteranganya yang dikutip Holopis.com.

Dalam kesempatan itu, Andra menyampaikan kepada warga Kota Tangerang bahwa dirinya mendapat tugas dari Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih, Prabowo Subianto untuk maju di Pilgub Banten 2024.

“Kita fokus ke depan, karena kita punya Presiden baru dan kita harus membantu bagaimana percepatan pembangunan di Provinsi Banten bisa maksimal agar target Indonesia emas juga terjadi untuk Banten emas,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Turidi Susanto meyakinkan kepada warga jika Andra Soni merupakan bakal calon Gubernur Banten yang berasal dari Kota Tangerang. Ia berharap warga Kota Tangerang bisa sama-sama berjuang memenangkan Andra Soni.

“Andra Soni selama ini telah banyak membantu warga kita,” katanya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Andra Soni Ngaku Dapat Instruksi Khusus dari Prabowo Subianto

Andra Soni mengklaim bahwa Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra telah memberikan instruksi untuk memenangkan dirinya di Pilkada Banten 2024.

Andra – Dimyati Resmi Daftar di KPUD Banten

Ketua KPUD Banten, Mohamad Ihsan menyampaikan ucapan terima kasih atas pendaftaran yang dilakukan oleh bakal pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Banten untuk periode 2025-2030, yakni Andra Soni dan Dimyati Natakusumah.

Dapat Dukungan di Pilkada Tangsel, Benyamin Davnie Resmi Gabung ke Partai Gerindra

Benyamin Davnie secara resmi bergabung menjadi kader Partai Gerindra usai menerima limpahan dukungan untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru