Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Anime Blue Lock The Movie Siap Tayang di Bioskop Indonesia, Catat Tanggalnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira bagi para penggemar anime yang sudah sangat menantikan film movie dari anime Blue Lock, yang berjudul episode Nagi. Sebab, seri movie dari anime tersebut siap tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 21 Agustus 2024 mendatang.

“Blue Lock The Movie episode Nagi, diumumkan akan tayang di bioskop Indonesia pada 21 Agustus 2024,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun Instagram @update.anime, Sabtu (27/7).

Anime ini pun menjadi salah satu anime yang sangat dinantikan versi movie-nya maupun season keduanya oleh para penggemar anime. Pada seri movie ini, alur cerita akan berfokus pada Nagi yang merupakan rekan sekaligus rival Yoichi Isagi.

Sekedar untuk diketahui sobat Holopis, season kedua anime Blue Lock juga siap tayang pada 1 Oktober 2024 mendatang, dengan judul ‘Arc -20’.

Pada season kedua nanti, Yoichi Isagi dengan rekan timnya termasuk Nagi, yang telah bertahan di Blue Lock akan terus bertanding melawan para pemain profesional, termasuk melawan Timnas U-20.

Bagi sobat Holopis yang belum mengikuti alur cerita anime ini, berikut sedikit sinopsis anime tersebut.

Sinopsis Anime Blue Lock

Setelah merenungkan keadaan sepak bola Jepang saat ini, Asosiasi Sepak Bola Jepang memutuskan untuk mempekerjakan pelatih yang misterius dan eksentrik, Jinpachi Ego, untuk mencapai impian mereka memenangkan Piala Dunia.

Percaya bahwa Jepang kekurangan penyerang egois yang haus akan gol, Jinpachi memulai pelatihan Blue Lock, sebuah fasilitas seperti penjara tempat tiga ratus penyerang berbakat dari sekolah menengah di seluruh Jepang diisolasi dan diadu satu sama lain.

Satu-satunya yang selamat dari Blue Lock akan mendapatkan hak untuk menjadi penyerang tim nasional, dan mereka yang kalah akan dilarang bergabung dengan tim selamanya.

Disisi lain yang terpilih untuk bergabung dengan proyek berisiko ini adalah Yoichi Isagi, seorang pemuda yang bermain sebagai penyerang namun gagal membawa tim sepak bola sekolah menengahnya ke turnamen nasional.

Setelah memilih untuk mengoper kepada rekan setimnya yang gagal mencetak gol alih-alih mencetak gol sendiri, dia tidak dapat menahan diri untuk bertanya-tanya apakah hasilnya akan berbeda jika dia lebih egois.

Menggunakan kesempatan emas yang diberikan oleh Proyek Blue Lock ini, Yoichi bertujuan untuk menghilangkan keraguannya dan mengejar keinginan utamanya untuk menjadi penyerang terhebat di dunia dan membawa Jepang menuju kejayaan Piala Dunia.

Bagi yang sudah penasaran dengan anime tersebut, dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu atau Channel YouTube Muse Indonesia.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perdana Tayang, Film Laura Ditonton 147.415 Orang

Film Laura berhasil mengumpulkan 147.415 penonton di hari penayangan perdananya di bioskop-bioskop Indonesia. Kabar menggembirakan itu diumumkan oleh akun Instagram resmi film Laura @lauramovie.

Anime Haigakura Umumkan Daftar Karakter Baru, Tayang 7 Oktober

Serial anime yang diadaptasi dari manga Haigakura karya Shinobu Takayama menayangkan video promosi yang mengumumkan karakter baru.

Sinopsis Film Miami Vice (2006) Cerita Dua Detektif Narkoba

Miami Vice adalah film aksi-thriller yang disutradarai oleh Michael Mann, diadaptasi dari serial televisi populer tahun 1980-an dengan judul yang sama.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru