Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

David Febrian Bagikan Makanan Gratis Kala Harga Bahan Pokok Sedang Naik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Suasana halaman Masjid Istiqlal, Jl. Taman Wijaya Kusuma, Ps. Baru Gambir, Jakarta Pusat, pada Jum’at 26 Juli 2024 tampak berbeda dari biasanya.

Di tengah kondisi bahan pokok yang terus meranjak naik, seorang pengusaha muda terlihat sibuk membagikan makanan gratis kepada masyarakat.

Sosok tersebut adalah David Febrian, seorang pengusaha batu bara yang juga merupakan Ketua DPP GAJAH MUDA 08 dan GIBRAN CENTER.

David Febrian, yang juga diketahui memiliki hubungan keluarga dengan Pakde Joko Daryanto, adik sepupu Presiden RI Joko Widodo, menunjukkan kepedulian sosial yang tinggi di tengah situasi ekonomi yang menantang. Kegiatan ini dilakukan di Jumat Berkah untuk mendukung masyarakat yang terdampak oleh kenaikan harga bahan pokok.

Saat ditemui oleh awak media, David Febrian menjelaskan motivasinya di balik kegiatan berbagi makanan gratis tersebut.

“Alhamdulillah, walaupun saat ini harga bahan pokok melambung, saya ingin tetap berbagi sebagai bentuk apresiasi serta dukungan kepada program pemerintah,” kata David, dikutip Holopis.com, Minggu (28/7)

David juga menambahkan bahwa program makan siang gratis yang digagas oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka merupakan langkah yang sangat berarti bagi masyarakat bawah.

David tak ketinggalan juga mengungkapkan komitmennya untuk terus mendukung program ini dengan membagikan makanan sebanyak 1.000 boks pada hari itu.

“Saya berkomitmen akan tetap dan ingin terus konsisten berbagi makanan gratis di Jumat Berkah. Hari ini, saya bagikan makanan sebanyak 1.000 boks di beberapa lokasi yang dikoordinasi oleh Gen Z Milenial. Semoga ke depannya akan lebih banyak lagi serta dapat menginspirasi pengusaha-pengusaha muda lainnya untuk lebih senang berbagi,” jelasnya.

David Febrian berbagi makanan

Ketua DPP GAJAH MUDA 08 dan GIBRAN CENTER ini juga menegaskan dukungannya terhadap program pemerintah.

“Kami mendukung dan mensupport apa yang telah menjadi program dari pemerintahan, salah satunya adalah bagi-bagi makanan gratis ini,” ungkap David Febrian.

Lebih jauh, David berharap agar kegiatan berbagi makanan gratis semakin sering dilakukan. Ia ingin agar ini tidak hanya menjadi sebuah acara sesekali, tetapi menjadi tren baru yang positif untuk para anak-anak muda dan pengusaha.

 “Semoga saja bagi-bagi makanan gratis ini semakin sering dilakukan dan menjadi tren baru yang lebih positif untuk para anak-anak muda dan pengusaha,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perbedaan Bedak Padat dan Bedak Tabur, Mana Yang Cocok Untuk Kamu?

Riasan wajah tidak akan lengkap tanpa mengenakan bedak foundation atau alas bedak.

4 Alasan Bibir Kering, Jangan Lupa Minum Air Putih

Bibir kering adalah masalah umum yang sering dialami oleh banyak orang, terutama saat cuaca berubah atau saat tubuh tidak mendapatkan cukup hidrasi.

Acara Harhubnas 2024 Siap Digelar di Bali

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang diperingati...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru