Djarot Anggap PDIP Buka Komunikasi Semua Partai Termasuk Anies

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat mengatakan bahwa komunikasi politik selalu dibuka oleh pihaknya untuk menjejaki kerja sama politik dengan semua kalangan, baik sesama partai politik, maupun bakal calon kepala daerahnya.

“PDIP selalu membuka komunikasi dengan siapa pun juga termasuk dengan Pak Anies, Pak Sohibul Iman dan PKS, termasuk dengan Demokrat, PAN, Gerindra, apalagi dengan Golkar,” kata Djarot di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7) seperti dikutip Holopis.com.

Komunikasi ini penting untuk membuka bagaimana peluang kerja sama politik ini bisa dicapai bersama dalam kontestasi Pilkada 2024. Hal ini sekaligus untuk merespons kabar bahwa Puan Maharani yang notabane adalah Ketua DPP PDIP bidang Politik tertarik untuk mendukung Anies Baswedan.

“Jadi wajar di dalam politik kita harus membangun komunikasi yang baik,” pungkasnya.

Sebelumnya diketahui Sobat Holopis, bahwa Puan menyebut bahwa peluang PDIP mengusung Anies Rasyid Baswedan di Pilkada Jakarta 2024 cukup besar.

Puan menyatakan kemungkinannya bisa di atas 50 persen atau lebih besar lagi jika PDIP mendukung Anies di Pilkada 2024 itu.

Diklaim Puan, pihaknya sudah menjalin komunikasi informal dengan Anies Baswedan secara langsung. Hanya saja menurutnya, situasi Pilkada Jakarta masih dinamis sampai mendekati batas waktu pencalonan 27 Agustus mendatang.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Alasan Pramono Anung – Rano Karno Lebih Pilih Pelawak Jadi Ketua Timses

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan bakal calon kepala daerah Pramono...

Ridwan Kamil Ogah Beri Janji Kampanye Berlebihan : Jakarta Harus Berkeadilan

Ridwan Kamil menegaskan bahwa dirinya berkomitmen untuk menyalurkan anggaran program setiap RW di Jakarta apabila dirinya memenangkan Pilkada 2024.

Ridwan Kamil Bakal Manfaatkan Kedekatan dengan Prabowo Untuk Bangun Jakarta

Ridwan Kamil tidak menampik bahwa dirinya mempunyai kedekatan personal dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru