Jokowi Jadi Saksi Akad Nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi hadir di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dan menjadi saksi akad nikah keduanya pada hari ini, Jum’at (26/7).

Jokowi dan Iriana hadir di di Ballroom Raffles Hotel, Jakarta, dan disambut dengan penuh hormat.

Jokowi hadir mengenakan jas dan peci, sementara Iriana tampil cantik dan anggun dengan kebaya berwarna abu-abu.

Thariq Halilintar pun mengucapkan ijab Kabul dengan satu napas dan resmi telah mempersunting Aaliyah Massaid menjadi istrinya.

“Saya terima kawinnya Aaliyah Annisa Jeffar Massaid, binti Raden Panji Chandra Pratomo Samiaji Massaid dengan mas kawin tersebut tunai,” kata Thariq, dikutip Holopis.com, Jum’at (26/7).

Ijab kabul dinyatakan sah dan keduanya resmi menjadi suami istri dan siap membina rumah tangga.

Pesan Haru Aaliyah untuk Sang Ibunda Reza Artamevia

Sebelum prosesi ijab Kabul, Aaliyah sempat memberikan pesan haru untuk sang ibunda ketika baru sampai ke lokasi pernikahan. Ia mengatakan jasa ibunya tak akan pernah sanggup ia balas.

“Untuk ibu yang Aliyah sayangi, sangat banyak jasa dan pengorbanan ibu terhadap Aaliyah. Dengan tulus dan Ikhlas ibu membimbing Aaliyah, hingga saat pernikahan ini,” kata Aaliyah.

“Dan Aaliyah tak mampu membalas ibu, oleh karenanya Aaliyah memohon keikhlasan dan juga keridhoan ibu untuk Aliyah,” lanjutnya.

Aaliyah juga berterima kasih kepada adik Adjie Massaid, Mudjie Massaid yang menggantikan sosok ayahnya untuk menjadi wali nikah.

“Untuk Om Muji, dari lubuk hati Aaliyah yang paling dalam, Aaliyah mohon kepada Om Mudjie untuk menikahkan dan mengawinkan Aaliyah dengan calon suami Aaliyah Thariq Halilintar,” kata Aaliyah.

“Aaliyah Ikhlas dan insya Allah Aaliyah ridha semoga pernikahan Aaliyah dengan calon suami Aaaliyah mendapatkan berkah dan ridha Allah,” lanjutnya.

Keduanya resmi menikah setelah melakukan lamaran pada 15 Maret 2024 dan siap untuk menikah di usia muda.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lawan Petenis Asal Kanada Bouchard, Luna Maya Minta Jangan Dibandingkan

Aktris dan model cantik Luna Maya dijadwalkan untuk bertanding melawan petenis asal Kanada, Eugenie Boucdhard. Luna mengaku sedikit gugup dengan pertandingan tersebut. 

Sule Tak Mau Terjun ke Politik, Pengin Mati Sebagai Seniman

Sutisna alias Sule mengaku tak tertarik sama sekali dengan dunia politik. Bahkan dalam kontestasi Pilkada 2024, ia sempat mendapatkan tawaran untuk bisa maju menjadi calon Kepala Daerah.

Happy Salmaa Bagikan Momen Saat Siap-siap Jumpai Paus Fransiskus

Happy Salmaa menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang turut bertemu langsung dengan Paus Fransiskus di acara Sholas Indonesia pada hari Kamis (5/9).
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru