Jadwal Rilis Anime Blue Lock Season 2 Arc U-20, Catat Tanggalnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira untuk para penggemar anime yang telah menantikan kelanjutan dari anime Blue Lock, Kini season kedua anime tersebut telah dirilis yaitu Arc -20, dan siap tayang pada 5 Oktober 2024.

“Blue Lock Season 2 akan tayang pada 5 Oktober 2024 dengan arc U-20,” tulis dalam gambar, Senin (22/7), seperti dikutip Holopis.com dari akun @_winbu.

Anime ini pun menjadi salah satu anime yang sangat dinantikan kelanjutannya oleh para penggemar anime. Dimana pada season kedua nanti, Yoichi Isagi dengan rekan timnya yang telah bertahan di Blue Lock akan terus bertanding melawan para pemain profesional, termasuk timnas U-20.

Bagi sobat Holopis yang belum mengikuti alur cerita anime ini, berikut sedikit sinopsis yang telah ada.

SINOPSIS

Setelah merenungkan keadaan sepak bola Jepang saat ini, Asosiasi Sepak Bola Jepang memutuskan untuk mempekerjakan pelatih yang misterius dan eksentrik, Jinpachi Ego, untuk mencapai impian mereka memenangkan Piala Dunia. 

Percaya bahwa Jepang kekurangan penyerang egois yang haus akan gol, Jinpachi memulai pelatihan Blue Lock, sebuah fasilitas seperti penjara tempat tiga ratus penyerang berbakat dari sekolah menengah di seluruh Jepang diisolasi dan diadu satu sama lain. 

Satu-satunya yang selamat dari Blue Lock akan mendapatkan hak untuk menjadi penyerang tim nasional, dan mereka yang kalah akan dilarang bergabung dengan tim selamanya.

Disisi lain yang terpilih untuk bergabung dengan proyek berisiko ini adalah Yoichi Isagi, seorang pemuda yang bermain sebagai penyerang namun gagal membawa tim sepak bola sekolah menengahnya ke turnamen nasional.

Setelah memilih untuk mengoper kepada rekan setimnya yang gagal mencetak gol alih-alih mencetak gol sendiri, dia tidak dapat menahan diri untuk bertanya-tanya apakah hasilnya akan berbeda jika dia lebih egois. 

Menggunakan kesempatan emas yang diberikan oleh Proyek Blue Lock ini, Yoichi bertujuan untuk menghilangkan keraguannya dan mengejar keinginan utamanya untuk menjadi penyerang terhebat di dunia dan membawa Jepang menuju kejayaan Piala Dunia.

Bagi yang sudah penasaran dengan anime tersebut, dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu atau Channel YouTube Muse Indonesia.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dibintangi Jason Momoa, Film Minecraft Siap Berpetualang di Bioskop Tahun Depan

Film adaptasi live-action dari game populer Minecraft baru saja dirilis disertai dengan tampilan poster terbaru dan tanggal tayangnya yakni 4 April 2025.

Trailer Baru Dragon Ball Daima Ungkap Nama-nama Pemeran Baru

Trailer tersebut mengungkap pemeran baru, dan juga mengungkap dan menampilkan pratinjau lagu tema pembuka anime "Jaka Jaan" oleh Zedd feat. C&K.

Film Seni Memahami Kekasih Bikin Baper

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film terbaru berjudul ‘Seni Memahami Kasih’...
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru

Terpopuler