Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Menko Polhukam Tegaskan Transformasi Digital Bagi Polri Bukan Opsi, Tapi Keharusan

“Polri tentunya juga harus terus berusaha untuk bisa menyesuaikan apa yang terjadi, perkembangan teknologi yang ada dengan mengadopsi transformasi digital yang ada dalam bentuk peningkatan pelayanan publik,” kata Listyo.

Ia juga mengungkapkan agar Kompolnas memiliki semangat untuk terus memanfaatkan transformasi digital demi memperkuat pengawasan serta berbagai macam aduan terhadap Polri.

“Tentunya oleh kompolnas (aduan) ini diteruskan kepada Polri untuk ditindaklanjuti dan tentunya bisa diikuti proses pelaksanaannya, sehingga Kompolnas selaku pengawas eksternal institusi Polri bisa berjalan dengan optimal,” pungkas Listyo.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PDIP Siap Dukung Pemerintah Prabowo, Kalau …

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Said Abdullah mengatakan, bahwa pihaknya bakal mendukung pemerintahan berikutnya, di bawah kepemimpinan Presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Gerindra Akui Kabinet Prabowo Bakal Diisi Lebih Banyak Profesional Ketimbang Parpol

Partai Gerindra memberikan bocoran mengenai komposisi kabinet yang akan berada di pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming mendatang.

Yudi Sentil KPK soal Temuan Mobil Harun Masiku Parkir 2 Tahun di Tanah Abang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mantan penyidik KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru