HiburanFilmAnime Solo Leveling : Ragnarok Resmi Bakal Dirilis di Webtoon, Catat Tanggalnya!

Anime Solo Leveling : Ragnarok Resmi Bakal Dirilis di Webtoon, Catat Tanggalnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi para penggemar anime yang sudah sangat menantikan kelanjutan dari anime Solo Leveling, kini ada kabar gembira untuk anime Solo Leveling : Ragnarok resmi akan dirilis di Webtoon dan siap tayang pada 1 Agustus 2024.

“Resmi Solo Leveling : Ragnarok akan dirilis di Webtoon pada 1 Agustus 2024,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @update_anime, Rabu (17/7).

Anime ini pun menjadi salah satu anime yang paling ditunggu-tunggu kelanjutannya oleh para penggemar anime. Di mana anime ini akan tayang dengan melanjutkan cerita season sebelumnya, dengan genrenya Action, Adventure, dan Fantasy.

Bagi sobat yang belum yang mengikuti alur cerita anime ini, dan sudah penasaran. Berikut sedikit sinopsi anime tersebut.

SINOPSIS

Kemanusiaan yang telah terjebak di jurang satu dekade lalu, ketika suatu gerbang pertama portal yang terhubung dengan dimensi lain di dalamnya menampung monster yang kebal terhadap persenjataan konvensional telah muncul di seluruh dunia.

Bersamaan dengan munculnya gerbang tersebut, berbagai manusia berubah menjadi pemburu dan dianugerahi kemampuan manusia super.

Mereka pun yang bertanggung jawab untuk memasuki gerbang dan membersihkan ruang bawah tanah di dalamnya, banyak pemburu memilih untuk membentuk serikat untuk mengamankan mata pencaharian mereka.

Bercerita tentang seorang pemuda bernama Sung Jin-Woo, ia merupakan pemburu peringkat E yang dijuluki sebagai pemburu terlemah dari seluruh umat manusia.

Lalu, di saat dirinya sedang menjelajahi ruang bawah tanah yang seharusnya aman, ia dan kelompoknya menemukan terowongan yang tidak biasa yang mengarah ke area yang lebih dalam.

Tergoda oleh prospek harta karun, kelompok itu terus maju, hanya untuk dihadapkan dengan kengerian di luar imajinasi mereka, dan mengakibatkan banyak yang terbunuh di dalam sana.

Singkat cerita secara ajaib, Jin-Woo selamat dari insiden itu dan segera menemukan bahwa ia sekarang memiliki akses ke antarmuka yang hanya terlihat olehnya. Sistem misterius ini menjanjikannya kekuatan yang telah lama diimpikannya tetapi semuanya harus dibayar dengan harga mahal.

Bagi sobat Holopis yang sudah penasaran dengan anime, dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Jujutsu Kaisen Season 2 Resmi Dibuat Film Kompilasi, Catat Tanggal Tayangnya!

Anime yang menceritakan kisah Yuji Itadori dan Gojo Satoru ini akan diadaptasi menjadi film kompilasi yang dijadwalkan tayang tahun 2025.

Arie Kriting Tuangkan Keresahan Indonesia Timur Lewat Film ‘Kaka Boss’

Komika Arie Kriting membuat gebrakan baru lewat debutnya sebagai seorang penulis dan sutradara lewat film ‘Kaka Boss’. Tidak hanya sekedar film biasa, Arie ikut menumpahkan keresahan yang terjadi dari kehidupan sehari-hari masyarakat di wilayah Indonesia bagian timur.

Film Kuasa Gelap Tampilkan Sisi Lain Praktik Eksorsisme

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para pecinta film bergendre horor harus segera bersiap...

Anime Attack on Titan : Final Chapter The Last Attack Versi Movie Segera Tayang, Catat Tanggalnya!

Kabar gembira bagi para penggemar anime yang sangat menantikan final chapter anime Attack on Titan (AoT), yaitu 'The Last Attack'. Sebab, movie anime tersebut akan dirillis