BerandaNewsOlahragaLink Live Streaming Uruguay vs Kolombia di Semifinal Copa America 2024

Link Live Streaming Uruguay vs Kolombia di Semifinal Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel super big match antara Uruguay vs Kolombia akan tersaji di babak semifinal Copa America 2024. Berikut link live streaming pertandingan kedua tim.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama bahwa laga antara Uruguay vs Kolombia itu sendiri berlangsung di Bank of America Stadium, Kamis (11/7) pukul 07.00 WIB.

Pada laga tersebut Uruguay jelas lebih difavoritkan untuk bisa memeluk kemenangan, mengingat mereka unggul dari segi kedalaman skuad.

Uruguay punya segudang pemain yang sangat bisa diandalkan untuk bisa memetik poin sempurna, seperti Darwin Nunez, Valverde dan lain sebagainya. Berbeda dengan Kolombia yang sejatinya terpusat pada Luis Diaz dan James Rodriguez.

Penerbit Iklan Google Adsense

Meski begitu, Kolombia tetap lah tim yang kuat dan sulit ditumbangkan. Bahkan Luis Diaz dkk pun kerap jadi batu sandungan bagi Uruguay.

Bagaimana tidak, dalam lima pertemuan terakhirnya di level kompetisi, kedua tim sama-sama memeluk satu kemenangan, dengan sisa laga berakhir imbang seluruhnya.

Kendati demikian Uruguay diyakini bakal turun dengan kepercayaan diri tinggi, sebab Darwin Nunez cs baru saja menyingkirkan unggulan juara Copa America 2024 yakni Brasil di perempat final lalu.

Maka dari itu, pertandingan antara Uruguay vs Kolombia di semifinal Copa America 2024 tersebut patut disaksikan bersama karena bakal menyajikan duel yang sengit.

Link Live Streaming Uruguay vs Kolombia

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Indra Sjafri Harap Timnas U-19 Indonesia Gak Jemawa Meski Menang Besar

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri berharap bahwa skuadnya tidak serta merta jemawa hanya karena menang besar atas Filipina di laga perdana Piala AFF U-19 2024.

Timnas Malaysia Resmi Ditunggangi Pelatih Interim Asal Spanyol

Timnas Malaysia baru saja menunjuk pelatih interim/sementara asal Spanyol, Pau Marti Vicente menggantikan Kim Pan-gon yang baru saja mengundurkan diri dari kursi kepelatihan tim.

Arsenal Ikut Buru Nico Williams!

Arsenal dikabarkan masuk dalam daftar tim yang ikut memburu tandatangan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini.

Persija Jakarta Jadikan Piala Presiden Sebagai Ajang Evaluasi Kinerja Tim

Persija Jakarta siap menatap kompetisi pramusim Piala Presiden 2024. Tim Macan Kemayoran pun menjadikan ajang tersebut sebagai pemanasan untuk mengarungi turnamen Liga 1 musim 2023/2024.

Timnas U-19 Indonesia Menang Besar, Indra Sjafri Bersyukur

Timnas U-19 Indonesia baru saja meraih kemenangan telak dengan skor 6-0 tanpa balas atas Filipina. Pelatih Indra Sjafri pun bersyukur atas hasil tersebut.

Soal Hasil Drawing Olimpiade yang Merugikan Jonatan Christie, BWF Siap Evaluasi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PBSI sempat melayangkan protes perihal hasil drawing Olimpiade Paris 2024 yang merugikan Jonatan Christie, Badminton World Federation (BWF) pun merespon dan...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS