Saatnya Mbappe Healing… toh Prancis Sudah Gugur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa ini lah saat yang tepat dirinya berlibur dan beristirahat. Tidak ada yang bisa dilakukannya lagi, sebab Timnas Prancis sudah angkat koper dari Euro 2024.

Sebelumnya diketahui, langkah Prancis baru saja dijegal oleh Spanyol di babak semifinal Euro 2024, Rabu (10/7) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya di Allianz Arena, Munchen, Prancis sejatinya berhasil membukukan skor terlebih dahulu melalui Randal Kolo Muani di 10 menit awal babak pertama.

Namun pada akhirnya Prancis harus menyerah di tangan Spanyol, usai La Furia Roja sukses menciptakan dua gol cepat di menit 21 dan 25 oleh Lamine Yamal dan Dani Olmo.

Prancis punya harapan untuk bisa menyamakan kedudukan skor bahkan membalikan keadaan juga, namun seluruh upaya yang dilakukan selama babak kedua tak membuahkan hasil.

“Mereka bermain lebih baik dari kami. Apakah itu gap yang besar? Anda harus melihat lagi pertandingannya. Kami kebobolan dua gol cepat dan di babak kedua kami memiliki kesempatan untuk bangkit, namun kami gagal,” ungkap Mbappe, seperti dikutip Holopis.com dari The Athletic.

Mbappe menatap laga tersebut dengan kondisi patah hidung yang masih membekas, bahkan ia mengakui sebelum laga dirinya meminta izin untuk tidak mengenakan topeng di wajahnya.

“Saya bertanya pada dokter apakah saya boleh (tampil tidak menggunakan topeng), dan dia memberi izin kepada saya untuk melakukan apa yang saya mau,” ujarnya lagi.

Mbappe pun pasrah melihat hasil pertandingannya, ia bahkan mengungkapkan bahwa dirinya ingin pergi berlibur dan beristirahat, kemudian memulai hidup baru.

“Kami gagal di kompetisi ini. Saya ingin menjadi juara Eropa. Tahun ini berjalan amat panjang, dan saya akan berlibur untuk beristirahat. Saya tidak bermain bagus dan kami harus gugur, sesimpel itu bukan,” katanya.

“Saya perlu beristirahat. Lalu saya akan memulai hidup baru,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Modric Happy Mbappe Gabung Madrid

Luka Modric menyambut baik kehadiran Kylian Mbappe di Real Madrid, pemain senior Los Blancos itu mengaku senang atas bergabungnya Mbappe.

Tekad Besar Mbappe untuk Real Madrid…

Mimpi seorang Kylian Mbappe untuk berseragam Real Madrid sudah terwujud, kini tekadnya mengalir deras untuk Los Blancos.

Faktor Cristiano Ronaldo dan Zidane Ikut Pengaruhi Mbappe Join Real Madrid

Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa kecintaannya kepada Real Madrid tak lepas dari faktor dua tokoh idolanya, yakni Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Enzo Fernandez Dianggap Lontarkan Chant Rasis ke Timnas Prancis, Begini

Timnas Argentina tengah menjadi sorotan usai keluar sebagai juara Copa America 2024, terkhusus punggawa mereka yakni Enzo Fernandez yang dianggap telah melontarkan chant rasis yang ditujukan kepada Timnas Prancis.

Mbappe Tolak Semua Tawaran Klub Lain demi Real Madrid!

Mega bintang Kylian Mbappe baru saja diresmikan jadi pemain baru Real Madrid. Pemain Timnas Prancis itu pun mengakui bahwa dirinya mendapatkan banyak tawaran dari klub lain, namun dirinya lebih memilih Real Madrid.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

Lokasi Samsat Keliling Hari Rabu 24 Juli di Wilayah Jadetabek

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Rabu 24 Juli 2024.