BerandaNewsHiburanReview House Of The Dragon Season 2 Episode 6, Perjuangan Rhaenys Targaryen...

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 6, Perjuangan Rhaenys Targaryen Bikin Mewek

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Episode terbaru serial HBO, House Of The Dragon season 2 episode 4 membuat banyak orang terkejut dan semakin penasaran dengan kelanjutan perang antara team black dan team green.

Di episode ini, Rhaenyra (Emma D’Arcy) akhirnya pulang ke Dragonstone setelah gagal meyakinkan Ratu Allicent (Olivia Cooke) untuk berdamai dan menghantikan perang.

Cek cok pun sempat terjadi antara Rhaenyra dan anak sulungnya Jace (Harry Collett) karena Rhaenyra tiba-tiba pergi ke Kingslanding dengan posisi yang sangat membahayakan.

Sementara itu, Aegon II (Tom Glynn-Carney) mengalami kesulitan dalam mengontrol orang-orang di timnya yang sama sekali tidak mau mendengarkannya sebagai Raja dan malah menjalankan rencana mereka sendiri.

Penerbit Iklan Google Adsense

Nekat, ia pun pergi diam-diam bertarung dengan membawa naganya untuk berperang langsung menghadapi team black pendukung Ratu Rhaenyra.

Lalu, Rhaenys (Eve Best) menawarkan diri untuk dikirmkan bertemu langsung dengan Criston Cole (Fabien Frankel) di lokasi perang.  

Pertarungan pun terjadi dengan sengit antara Rhaenys, Aemong Targaryen (Ewan Mitchell) dan Aegon II bersama ketiga naga mereka. Awalnya, naga Rhaenys berhasil menggigit dan menguasai naga Aegon II, kemudian saat Aemon datang, bukannya membantu kakaknya, ia malah menembakkan api kea rah Aegon II yang membuat sang raja dari Team Grean jatuh dan tumbang.

Aemond dan naganya juga membantai Rhaenys dan naga hingga terjatuh dan hangus. Momen ini pun membuat banyak orang terkejut dan ikut meneteskan air mata melihat perjuangan Rhaenys.

Episode House Of The Dragon Season 2 yang Paling Emosional

Meskipun tidak se-intens episode berikutnya, namun episode ini cukup membuat penonton penasaran dengan kelanjutan di episode 5 yang diprediksi akan semakin bombastis.

Kematian Rhaenys diprediksi akan mengguncang team black, sehingga membuat mereka mengambil keputusan dalam menyerang team grean lebih maksimal dan berhati-hati.

Sementara itu, team grean terlihat lebih rentan dinilai dengan posisi Aegon II yang diduga terluka, dan kesetiaan yang sangat rendah dari timnya sendiri, termasuk dari adik kandungnya, Aemond Targaryen.

Holopis.com memberikan episode ini 7.5/10. Meskipun bukan episode paling seru, namun episode ini memiliki momen penting dan paling sedih.

Dendam penonton terhadap team green pun semakin berasa. Kira-kira apa yang akan terjadi ya di episode berikutnya?

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Rossa dan Afgan Ternyata Pernah Kepikiran Nikah

Penyanyi Indonesia Rossa blak-blakan terkait hubungannya dengan Afgansyah Reza. Selama beberapa tahun sebelumnya, Afgan dan Rossa kerap kali memamerkan kedekatan sehingga digosipkan memiliki hubungan spesial.

Jakarta Fair Kemayoran Sukses Catat Omset Rp7,5 T dalam 33 Hari

Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JGK) telah usai. Selama 33 hari perhelatan JFK berhasil membukukan Rp 7,5 triliun dengan total pengunjung mencapai 6,3 juta orang. 

Tom Cruise Hingga Julia Roberts Ikut Berdiri Hormati Kate Middleton Saat Hadiri Kejuaraan Wimbledon

Kehadiran Kate Middleton dalam kejuaraan Wimbledon disambut dengan hangat oleh para pengunjung yang ada di lokasi.

Sebelum Meninggal, Shannen Doherty Ternyata Mimpi Jadi Ibu

Aktris Hollywood bintang Beverly Hills 90210, Shannen Doherty meninggal dunia setelah bertahun-tahun melawan kanker payudara. Para penggemar Shannen pun langsung mengenang sosok yang populer memerankan karakter Brenda Walsh tersebut.

Mahalini Nangis Saat Manggung, Netizen : Manusia Memang Gak Pernah Puas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi Indonesia, Mahalini menangis saat sedang tampil di atas panggung pasca dugaan operasi plastik yang ia lakukan. Dalam video yang sudah...

Aktris Beverly Hills 90210 Shannen Doherty Meninggal Dunia

Aktor Hollywood Shannen Doherty meninggal dunia di usia 53 tahun karena kanker yang sudah lama ia derita. Kematian bintang serial populer Beverly Hills 90210 itu diumumkan oleh timnya.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS