BerandaNewsInternasionalJoe Biden Sedang Usaha Perbaiki Image, Setelah Tampil Ngaco di Debat Lawan...

Joe Biden Sedang Usaha Perbaiki Image, Setelah Tampil Ngaco di Debat Lawan Donald Trump

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, menghadapi momen krusial dalam kampanye pemilihan presiden 2024 setelah penampilan kontroversialnya saat debat melawan Donald Trump pekan lalu.

Debat ini bukan hanya memicu kepanikan di kalangan Partai Demokrat, tetapi juga mempertanyakan kemampuan Biden untuk bertahan dan memenangkan pemilu November mendatang.

Namun Biden mengaku tak akan keluar dari pemilihan presiden dan tetap bersaing dengan Donald Trump hingga akhir.

“Tidak ada yang mendorong saya keluar. Saya tidak akan pergi. Saya akan ikut dalam persaingan ini sampai akhir,” kata Joe Biden, dikutip Holopis.com, (5/7).

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun tak bisa dipungkiri saat berdebat, Biden sering kali tersandung kata-kata dan kehilangan alur berpikir. Kritik terhadap penampilannya telah mencuat di dalam partainya, dengan panggilan untuk menguji kembali kemampuannya untuk menghadapi Trump dan melanjutkan masa jabatannya di Gedung Putih.

Biden Akan Diwawancarai George Stephanopoulus

Menghadapi tekanan ini, Biden dijadwalkan untuk melakukan wawancara krusial dengan George Stephanopoulos d Wawancara ini diharapkan akan membantu Biden untuk mengatasi kekhawatiran dan membangun kembali ekspektasi publik yang sempat dikecewakan.

Di sisi lain, Donald Trump tetap percaya diri dan menantang Biden untuk melakukan debat lanjutan atau diskusi mendalam kapan saja dan di mana saja.

Hasil jajak pendapat pasca-debat menunjukkan Trump memimpin tipis, Biden menunjukkan penurunan dalam elektabilitasnya.

Survei dari Wall Street Journal dan New York Times menunjukkan bahwa Trump telah mengungguli Biden dalam preferensi pemilih, meskipun perbedaannya bervariasi menambah tekanan pada Biden untuk memperbaiki citranya di mata pemilih.

Sebagai informasi, Joe Biden merupakan presiden tertua sepanjang sejarah di Amerika Serikat. Saat resmi jadi presiden, Joe Biden berusia 78 tahun. Saat ini, ia sudah berusia 81 tahun.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jokowi Lobi Presiden MBZ Bangun Pusat Keuangan di IKN

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Presiden Uni Emirat Arab (UEA), Mohamed bin Zayed Al Nahyan alias MBZ di Abu Dhabi, pada hari ini, Rabu 17 Juli 2024.

5 Fakta Pembunuhan Misterius di Hotel Bangkok, Tewas di Satu Ruangan

Thailand saat ini sedang digemparkan kabar penemuan enam mayat yang ditemukan dalam sebuah hotel mewah di Bangkok pada hari Selasa (16/7). Setelah dilakukan penyidikan, polisi pun mengambil kesimpulan bahwa keenam korban meninggal dunia karena racun sianida.

Joe Biden Kembali Serang Donald Trump dalam Kampanye Usai Doakan Cepat Sembuh

Presiden Amerika Serikat Joe Biden kembali serang Donald Trump setelah mendoakan saingannya tersebut agar cepat sembuh pasca serangan di Pennsylvania

Polisi Sebut Kematian 6 WNA di Bangkok Murni Pembunuhan

Kabar menghebohkan datang dari Thailand, dimana 6 warga negara asing (WNA) ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel di Bangkok, Thailand. Setelah dilakukan penyelidikan, Polisi Thailand pun resmi mengumumkan bahwa kematian 6 WNA itu murni karena tindakan pembunuhan.

Donald Trump Tak Goyah Pasca Ditembak, Tampil Dengan Perban Kuping

Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump tetap tak goyah pasca ditembak ketika sedang berkampanye di Pennsylvania. Momen itu justru dimanfaatkan Donald Trump untuk menunjukkan diri sebagai seseorang yang bisa bangkit.

Donald Trump : Saya Harusnya Sudah Mati!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Donald Trump buka suara perihal insiden penembakan yang menyasar dirinya. Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik itu pun menyampaikan bahwa,...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS