BerandaHiburanFilmRaiting Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Hampir Sentuh...

Raiting Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Hampir Sentuh Angka Sempurna di IMDb

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Serial anime Kimetsu No Yaiba: Hashira Training Arc, pada episode terakhirnya telah menjadi trending di seluruh platform. Saat ini pun, masih belum berakhir trending di seluruh platform tersebut.

Trending ini mengenai seberapa sempurnanya episode terakhir, dari season keempat anime “Kimetsu no Yaiba: Hashira Geiko-hen” (Demon Slayer: Hashira Training Arc). Sehingga anime tersebut hampir menyentuh angka yang sempurna dengan rating 9.9/10 dari 6,3rb pengguna di IMDb

“Episode terakhir (8) dari Demon Slayer : Hashira Training hampir menyentuh angka sempurna dengan raiting 9.9/10 di IMDb,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @update.anime, Rabu (3/7).

Pada episode terakhir atau episode ke delapan anime ini, berdurasi 40 menit. Dalam episode tersebut, telah menampilkan moment dan animasi yang sangat memuaskan untuk para penonton. 

Penerbit Iklan Google Adsense

Sehingga, episode terakhirnya membuat heboh para penggemar anime di seluruh dunia terutama di Jepang.

Sekedar untuk diketahui sobat Holopis, telah resmi adanya konfirmasi tentang kelanjutan anime tersebut, yaitu ‘Kimetsu No Yaiba : Infinity Castle Arc’ yang akan dijadikan film Trilogi atau menjadi 3 film movie secara langsung.

Anime ini pun juga, telah trending setelah adanya konfirmasi tersebut dengan 300 ribu tweet atau akun X, dan 50 Hastag di Jepang.

SINOPSIS

Sejak kematian ayahnya, beban untuk menafkahi keluarga jatuh ke pundak Tanjirou Kamado. Meskipun hidup miskin di pegunungan terpencil, keluarga Kamado dapat menikmati kehidupan yang relatif damai dan bahagia. 

Suatu hari, Tanjirou memutuskan untuk pergi ke desa setempat untuk menghasilkan sedikit uang dengan menjual arang. Dalam perjalanan pulang, malam pun tiba memaksa Tanjirou untuk berlindung atau menginap di rumah seorang pria aneh, yang memperingatkannya tentang keberadaan iblis pemakan manusia yang mengintai di hutan pada malam hari.

Ketika dia akhirnya tiba kembali ke rumah keesokan harinya, dia bertemu dengan pemandangan yang mengerikan, seluruh keluarganya telah dibantai. Lebih buruk lagi, satu-satunya yang selamat adalah saudara perempuannya Nezuko, yang telah berubah menjadi iblis yang haus darah. 

Tanjirou pun tenggelam oleh amarah dan kebenciannya, ia bersumpah untuk membalaskan dendam keluarganya dan tinggal bersama satu-satunya saudaranya yang tersisa. 

Bersama kelompok misterius yang menyebut diri mereka Korps Pembasmi Iblis, Tanjirou akan melakukan apa pun untuk membasmi iblis dan melindungi sisa-sisa kemanusiaan saudara perempuannya yang tercinta.

Temukan kami juga di Google News
Editor : Muhammad Ibnu Idris

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Anime Solo Leveling : Ragnarok Resmi Bakal Dirilis di Webtoon, Catat Tanggalnya!

Bagi para penggemar anime yang sudah sangat menantikan kelanjutan dari anime Solo Leveling, kini ada kabar gembira untuk anime Solo Leveling : Ragnarok resmi akan dirilis di Webtoon dan siap tayang pada 1 Agustus 2024.

Tayang Tahun Depan, Anime Rent a Girlfriend Lanjut ke Musim Keempat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, karena musim keempat serial Rent a Girlfriend telah resmi mendapat lampu hijau untuk rilis tahun 2025, dengan lanjutan kisah hubungan kompleks Kazuya Kinoshita dan Chizuru Mizuhara.

Heboh! Isu ‘Orang Dalam’ Demon Slayer : Infinity Castel Tayang Desember 2024

Ada satu akun X/twitter yang dengan yakin mengatakan bahwa ia mendapat informasi "orang dalam" jika part satu dari film tersebut akan tayang antara bulan Desember 2024 atau paling lambat bulan April 2025

Sekawan Limo Karya Bayu Skak Tayang di Bioskop XXI Bekasi Hari Ini, 9 Juli 2024

Film Sekawan Limo tayang di Bioskop XXI Bekasi hari ini, Selasa 9 Juli 2024. Film bergenre horor komedi ini merupakan garapan sutradara Bayu Skak, serta di produksi oleh Starvision dan Skak Studios.

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2025 mendatang. Pengumuman tersebut datang...

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS