BerandaNewsOlahragaElkan Baggott Lengkapi Skuad Ipswich Town di Premier League Musim 2024/2025

Elkan Baggott Lengkapi Skuad Ipswich Town di Premier League Musim 2024/2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Elkan Baggott jadi salah satu pemain yang tertera dalam daftar skuad Ipswich Town untuk Premier League musim 2024/2025 mendatang.

Sebelumnya diketahui, bahwa Ipswich Town jadi salah satu tim promosi yang tampil di Liga Inggris musim depan.

Ipswich Town sebelumnya bermain di Divisi Championship dan berhasil finis di posisi dua klasemen akhir, dengan mengemas 96 poin dan hanya tertinggal satu poin saja dengan Leicester City yang berhak keluar sebagai juara Divisi Championship.

Dengan masuknya Ipswich Town ke Premier League, jelas jadi kesempatan yang bagus untuk Elkan Baggott. Dengan begitu juga, Elkan Baggott akan jadi pemain Indonesia pertama yang tampil di kompetisi sepakbola paling kompetitif di dunia tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Nama Elkan Baggott sendiri ada dalam list skuad Ipswich Town bersama 28 pemain lainnya, dengan turut tertera nama negara asal yakni Indonesia.

Kendati demikian, akhir-akhir ini muncul isu bahwa Elkan Baggott jadi salah satu pemain yang berpotensi dijual oleh Ipswich Town.

Terlebih lagi, saat ini dunia sepakbola sedang memasuki bursa transfer pemain musim panas. Namun begitu, tak ada informasi pasti apakah Elkan Baggott benar-benar dijual pihak klub atau tidak.

Patut dinanti perkembangan informasinya, apakah Elkan Baggott akan dipertahankan Ipswich Town atau malah menjualnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Luka Modric Lanjut Bersama Real Madrid Sampai 2025

Luka Modric secara resmi telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2025 mendatang. Kesepakatan itu diumumkan langsung oleh Los Blancos, pada Rabu (17/7).

Inter Milan Menang Tipis 3-2 Lawan Lugano di Laga Uji Coba

Inter Milan berhasil mengandaskan perlawanan Lugano pada laga uji coba alias laga pramusim, dengan skor tipis 3-2.

Timnas U-19 Indonesia Pesta 6 Gol ke Gawang Filipina

Timnas U-19 Indoonesia menang dengan skor telak 6-0 tanpa balas kontra Filipina di laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2024.

Begini Pernyataan Resmi Chelsea Sikapi Perilaku Enzo Fernandez

Chelsea akhirnya mengeluarkan pernyataan resminya menyikapi perilaku Enzo Fernandez yang melontarkan chant rasis ketika perayaan juara Timnas Argentina.

Chelsea Diklaim Turun Tangan Selidiki Chant Rasis Enzo Fernandez

Chelsea dikabarkan ikut turun tangan menyelidiki masalah yang dihadapi pemain andalannya, yakni Enzo Fernandez perihal chant rasis saat perayaan juara Timnas Argentina.

Enzo Fernandez Ngaku Salah dan Minta Maaf Soal Chat Rasisnya

Enzo Fernandez secara resmi menyampaikan permintaan maafnya atas chant rasis yang dikumandangkannya saat perayaan juara Timnas Argentina. Pemain Chelsea itu pun mengaku salah atas hal tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS