BerandaHiburanKulinerRESEP : Roti Gandum Cream Cheese Tahu Bakar, Sarapan Antimainstream!

RESEP : Roti Gandum Cream Cheese Tahu Bakar, Sarapan Antimainstream!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Resep kuliner kali ini ada Roti Gandum Cream Cheese dan Tahu Bakar yang tentunya lezat dan nikmat. Cocok sekali untuk sobat Holopis yang bingung mau sarapan apa di pagi hari.

Sesuai namanya, hidangan roti ini sedikit lebih unik dibandingkan biasanya. Sebab, kali ini dipadupadankan dengan tahu. Tapi tak usah khawatir, karena rasanya tak kalah nikmat dengan roti yang biasa dicampur dengan telur.

Menariknya, ada campuran ikan goreng dan bumbu lainnya juga yang ikut dipadupadankan, sehingga membuat rasanya semakin unik.

Penasaran seperti apa resepnya? Berikut ini bahan dan cara membuat Roti Gandum Cream Cheese dan Tahu Bakar :

Penerbit Iklan Google Adsense

Bahan :

  • 2 lembar Roti Tawar Gandum
  • 1 sdm Cream Cheese

Tahu Bakar (baceman) :

  • 2 buah Tahu kotak uk.besar
  • 2 sdm Racik Ikan Goreng
  • 2 lembar Daun Salam
  • 1 batang Sereh
  • 1 keping Gula Merah
  • 4 sdm Kecap Manis
  • 500 ml Air

Cara Membuat :

  • Pertama-tama, buat terlebih dahulu kuah baceman tahunya : rebus air sampai mendidih, lalu masukan semua bahan termasuk irisan/potongan tahu, biarkan menyusut, lalu dipanggang di teflon
  • Di sisi lain, siapkan 2 lembar roti tawar gandum, lalu oleskan cream cheese di atasnya, kasih lagi 2 tahu panggang di atasnya
  • Roti Gandum Cream Cheese Tahu Bakar pun siap disajikan di atas piring
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

RESEP : Sushi Salmon Cream Cheese yang Lagi Viral

Bagi Sobat Holopis yang lagi sering mantengin media sosial, pasti sudah melihat sushi salmon dengan cream cheese yang sedang menjadi tren di Bali.

RESEP : Jus Jeruk Segar yang Menyegarkan

Jus jeruk adalah minuman yang kaya akan vitamin C dan rasanya yang segar sangat cocok untuk dinikmati kapan saja, terutama pada pagi hari atau sebagai minuman penambah energi saat cuaca panas.

RESEP : Nasi Goreng, Enaknya Dijamin Bikin Ketagihan Terus!

Siapa sih yang tidak suka nasi goreng? Salah satu bahan makanan yang paling nikmat dikombinasikan dengan nasi goreng adalah udang. Udang merupakan jenis seafood yang sangat populer di Indonesia.

RESEP : Udang Asam Manis, Enaknya Bikin Lupa Diet dan Nambah Terus

Udang asam manis adalah salah satu hidangan populer dalam masakan Asia, yang menggabungkan rasa asam segar dan manis gurih dalam satu sajian yang lezat.

RESEP : Pisang Keju, Sarapan Lezat yuk!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Resep kuliner kali ini ada Pisang Keju yang tentunya lezat dan mengenyangkan, cocok untuk sobat Holopis yang bingung mau sarapan apa...

RESEP : Fondue Cokelat, Hidangan Penutup yang Manis dan Romantis untuk Malam Minggu

Malam Minggu merupakan momen spesial untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih. Salah satu cara untuk membuatnya lebih romantis adalah dengan menyajikan hidangan penutup yang lezat dan istimewa, seperti fondue cokelat.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS