BerandaHiburanFilmPenayangan Episode 15 Anime TenSura Season 3 Pada 12 Juli Bakal Diundur

Penayangan Episode 15 Anime TenSura Season 3 Pada 12 Juli Bakal Diundur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penayangan perdana episode 15 Season 3 dari serial anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau dikenal dengan TenSura, yang pada awalnya tayang pada 12 Juli 2024 mendatang. Kini episode tersebut akan mengalami penundaan jadwal tayangnya.

“Episode 15 dari season ketiga anime Tensei Shitara Slime Datta Ken, yang semula tayang pada 12 Juli ditunda,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @update.anime, Selasa (2/7).

Untuk para penggemar anime yang penasaran, kapan episode 15 season 3 dari anime TenSura akan di rilis, saat ini belum ada informasi lebih lanjut. Namun, penayangan episode tersebut akan secepatnya diumumkan.

“Detail lebih lanjut akan segera diumumkan,” tulis caption.

Penerbit Iklan Google Adsense

Anime TenSura ini menjadi salah top anime musim spring 2024 saat ini, di mana Rimuru yang telah resmi menjadi Raja Iblis menarik banyak perhatian penggemar anime pada season 3nya saat ini.

Bagi para penggemar anime, yang belum sempat mengikuti alur cerita anime ini, berikut sedikit sinopsis dari anime tersebut.

SINOPSIS

Bercerita tentang seorang pria bernama Satoru Mikami, yang berusia tiga puluh tujuh tahun dan pekerja perusahaan biasa, dirinya sangat puas dengan gaya hidupnya yang monoton di Tokyo, selain gagal mendapatkan pacar bahkan sekalipun sepanjang hidupnya. 

Di tengah pertemuan biasa dengan rekannya, ia menjadi korban penyerang acak di jalan dan ditikam. Namun, saat dia menyerah pada luka-lukanya, sebuah suara aneh bergema di benaknya, dan melafalkan serangkaian perintah yang tidak dapat dipahami oleh pria yang sekarat itu. 

Ketika Satoru sadar kembali, ia menemukan bahwa dirinya telah bereinkarnasi sebagai gumpalan lendir (slime) di alam yang tidak dikenalnya. 

Meskipun demikian dirinya memperoleh keterampilan baru, yaitu kekuatan untuk melahap apa pun dan meniru penampilan dan kemampuannya. 

Disaat yang ia kemudian menemukan monster tingkat Bencana “Storm Dragon” Veldora yang telah disegel selama 300 tahun terakhir karena menghancurkan kota menjadi abu. 

Bersimpati terhadap kesulitannya, Satoru berteman dengannya, berjanji untuk membantu menghancurkan segel tersebut. Sebagai balasannya, Veldora menganugerahkan kepadanya nama Rimuru Tempest untuk memberinya perlindungan ilahi. 

Sekarang, terbebas dari kehidupan masa lalunya yang membosankan, Rimuru memulai perjalanan baru dengan tujuan yang jelas. Saat ia mulai terbiasa dengan bentuk tubuhnya yang baru, kejenakaannya menyebar ke seluruh dunia, secara bertahap mengubah nasibnya.

Sekedar untuk sobat Holopis, bagi yang sudah penasaran dengan anime ini, dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

Adapun yang ini membaca manga anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau TenSura, dapat membacanya juga secara gratis melalui aplikasi MangaPlus.

Temukan kami juga di Google News
Editor : Muhammad Ibnu Idris
BERITA LAINNYA

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.

Sugoi! Jadi Klimaks Perjuangan Tanjiro, Trilogi Demon Slayer Bakal Tayang di Bioskop

Diumumkan langsung oleh studio Ufotable melalui unggahan poster, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba resmi dijadikan sebuah saga trilogi.

Raiting Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Hampir Sentuh Angka Sempurna di IMDb

Serial anime Kimetsu No Yaiba: Hashira Training Arc, pada episode terakhirnya telah menjadi trending di seluruh platform. Saat ini pun, masih belum berakhir trending di seluruh platform tersebut.

Sinopsis Film The Bikeriders yang Lagi Tayang di Bioskop

Film The Bikeriders saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop kesayangan Sobat Holopis. Dibintangi oleh banyak nama-nama besar Hollywood, dijamin film ini akan seru ditonton ramai-ramai bersama teman-teman.

Film Ipar Adalah Maut Baru Tayang Di Bioskop XXI Bekasi Hari Ini

HOLOPIS.COM, BEKASI - Ini jadwal tayang film Ipar Adalah Maut di Bioskop XXI Bekasi hari ini Sabtu (29/06). Fil ini merupakan adaptasi dari cerita viral...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS