BerandaNewsPolhukamKapolri Listyo Janji Perbaiki Institusinya

Kapolri Listyo Janji Perbaiki Institusinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dalam pelaksanaan tugas Polri selama ini. Ia juga tak menampik masih adanya anggota Polri yang nakal yang justru meresahkan masyarakat.

Sehingga Kapolri pun menegaskan komitmennya untuk terus membuka ruang kritik, saran, dan aspirasi guna evaluasi dan perbaikan organisasinya itu. 

“Dalam pelaksanaan tugas, kami mengucapkan permohonan maaf atas kekurangan yang masih ada. Kami berkomitmen untuk terus membuka ruang kritik, saran serta aspirasi dalam rangka evaluasi dan perbaikan organisasi, demi mewujudkan Polri yang dicintai sesuai harapan masyarakat,” kata Kapolri dalam acara peringatan HUT ke-78 Bhayangkara di Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (1/7) seperti dikutip Holopis.com.

Kemudian, Kapolri juga mengingatkan seluruh anggota Polri untuk mengabdi tanpa henti, sesuai dengan pesan Presiden Joko Widodo. Patuh terhadap Undang-Undang dan regulasi yang memayungi korps Bhayangkara.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Sebagaimana pesan Bapak Presiden Republik Indonesia, kami berkomitmen untuk menjadi Bhayangkara sejati yang mengabdi tanpa henti kepada masyarakat, bangsa, dan negara untuk kemajuan Indonesia,” ujarnya.

Kapolri juga mengungkapkan apresiasi kepada Presiden, Wakil Presiden, serta semua pihak yang telah mendukung tugas Polri. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Bhayangkara di seluruh Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Bapak Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, anggota DPR RI dan DPD RI, kementerian/lembaga, TNI, pemerintah daerah, mitra kerja, tokoh-tokoh ormas, OKP, buruh, NGO, aktivis, mahasiswa serta seluruh elemen masyarakat. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Polri beserta keluarga di mana pun bertugas,” papar Kapolri.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

PB SEMMI Desak Muhadjir Effendy Dicopot

Dirinya meminta Menteri PMK Muhadjir Effendy untuk meminta maaf kepada publik dan disarankan mundur dari jabatannya sebagai menteri.

Mabes TNI Klaim Belum Nyerah Bebaskan Pilot Susi Air

Mabes TNI mengklaim bahwa sampai dengan saat ini operasi pembebasan pilot Susi Air Philips Mehrtens masih terus dilakukan.

KPK Tunggu Realisasi Komitmen Kejaksaan dan Polri Soal Kemudahan Koordinasi

KPK saling berbalas reaksi dengan Kejaksaan dan Polri mengenai lemahnya koordinasi antar lembaga penegak hukum untuk pemberantasan korupsi.

KPK Sita 6 Rumah 2 Apartemen 3 Tersangka Korupsi APD Covid-19

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita enam rumah dan dua apartemen diwilayah Jabodetabek terkait dugaan korupsi pengadaan APD Covid-19 di Kementrian Kesehatan...

Mediasi Deadlock, Pihak Terdakwa Pemalsu Tanda Tangan Ogah Penuhi Kesepakatan

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Karawang, Jawa Barat membuka ruang restorative justive terkait kasus dugaan pemalsuan tanda tangan surat keterangan waris (SKW) dengan terdakwa Kusumayati.

Polri Cuek Dituduh KPK Egois

Polri tidak ambil pusing dengan tuduhan pimpinan KPK yang menganggap Kejaksaan dan Polri menghambat upaya pemberantasan korupsi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS