BerandaNewsOlahragaSwiss Pantang Gentar Tatap Perempat Final Euro 2024

Swiss Pantang Gentar Tatap Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Swiss berhasil melangkah ke perempat final Euro 2024, Granit Xhaka dkk pun sudah siap bertarung dengan tim mana pun yang nantinya bakal menjadi lawan mereka.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Swiss baru saja melakoni laga menghadapi Italia di babak 16 besar Euro 2024, Sabtu (29/6).

Dalam pertandingannya di Olympiastadion, Berlin, Swiss berhasil meraih kemenangan atas juara bertahan Euro itu, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Dua gol kemenangan Swiss itu dicetak oleh Remo Freuler di menit 37 dan oleh Ruben Vargas di menit 37.

Penerbit Iklan Google Adsense

Menariknya, hasil kemenangan itu melengkapi tren positif mereka selama Euro 2024 ini, dimana Swiss sukses melewati tujuh pertandingan di Euro tanpa kalah hingga maju ke perempat final.

Di perempat final nanti, akan ada duel antara Inggris vs Slovakia. The Three Lions pun jadi tim yang paling memungkinkan lolos ke perempat final.

Meski begitu, Swiss pantang gentar walaupun harus menghadapi Inggris sekali pun pada perempat final nanti.

“Hanya ada tim-tim bagus di Euro. Kami sudah buktikan bahwa kami bisa bersaing dengan tim-tim besar seperti Jerman dan Italia. Tapi kami fokus ke diri sendiri. Kami tidak ingin terganggu dengan siapa lawan kami berikutnya,” kata pelatih Swiss, Murat Yakin seperti dikutip Holopis.com.

“Saya berharap ini bukan akhir perjalanan kami dan kami bisa terus mencatatkan sejarah,” sambungnya.

“Kami memiliki persiapan beberapa hari untuk menghadapi lawan-lawan kami dan kami akan mendiskusikan apa yang harus kami lakukan seperti menonton laga itu. Tapi memang butuh kemenangan,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Jadwal 16 Besar Euro 2024 Malam Ini : Ada Romania vs Belanda

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Euro 2024 masih mempertandingkan babak 16 besar, dan duel malam nanti jadi laga pamungkas fase tersebut. Pertandingan antara Romania vs Belanda pun...

Timnas U-19 Indonesia Siap Lakoni 2 Laga Uji Coba Jelang Piala AFF

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan bakal melakoni dua laga uji coba menjelang turnamen Piala AFF U-19 2024. Dua laga tersebut yakni melawan...

Francesco Bagnaia Terus Kejar Poin Jorge Martin di Puncak Klasemen Sementara MotoGP 2024

Posisi teratas klasemen sementara MotoGP 2024, masih ditempati oleg Jorge Martin tengan raigan 200 poin. Namun, Francesco Bagnaia terus menempel ketat setelah berhasil jadi juara MotoGP Belanda 2024.

Daftar Tim Lolos ke Perempat Final Copa America 2024 : Panama Terbaru, Amerika Serikat Gugur!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sebanyak tujuh tim sudah memastikan diri lolos ke perempat final Copa America 2024, ada pun tim terbaru yang melaju ke fase...

N’Golo Kante Ukir Rekor Baru Dalam Kemenangan Prancis Kontra Belgia, Begini

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pemain andalan Timnas Prancis N'Golo Kante mengukir rekor baru saat Les Bleus bersua Belgia di babak 16 besar Euro 2024. Sebelum itu,...

Copa America 2024 : Uruguay Bungkam Amerika Serikat 1-0, Goodbye Paman Sam!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Uruguay berhasil mengandaskan perlawanan Amerika Serikat di laga pamungkas Grup C Copa America 2024, dengan skor 1-0 tanpa balas. Hasil itu...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS