BerandaNewsPolhukamPemuda Nekat Rampok Rumah Di Bekasi Untuk Biaya Pernikahan

Pemuda Nekat Rampok Rumah Di Bekasi Untuk Biaya Pernikahan

HOLOPIS.COM, BEKASI – Seorang pemuda pemuda bernama AEP Saefullah, yang merupakan warga Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, berhasil ditangkap Satreskrim Polres Metro Bekasi karena kedapatan nekat melakukan perampokan dan melukai korbannya hanya karena untuk biaya pernikahannya.

Pelaku AEP sendiri ditangkap Polisi di Kampung Jati, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, 4 Jam setelah melakukan aksinya di Kampung Teleng Desa Karang Baru, Cikarang Utara pada Rabu (26/6) lalu.

“Begitu mendapat informasi pelaku ini berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya oleh satuan Reskrim Jatanras, 4 jam setelah melakukan aksi pencurian,” kata Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Saufi Salamun dalam keterangan persnya, Jum’at (28/6) seperti dikutip Holopis.com.

Saufi mengatakan, pelaku ini mempunyai pacar yang bekerja di rumah korban dan pelaku sering dimintai bantuan untuk mengecet rumah korban, diduga pelaku sudah mengetahui situasi sekitar rumah korban aksinya itu pun dilakukan menjelang pagi, saat korban sedang tertidur.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Pada saat pelaku melakukan aksinya kepergok oleh korban sehingga mengalami kekerasan fisik oleh pelaku lalu pelaku langsung membenturkan korbannya ke dinding dan lantai, beruntung korban masih selamat,” terangnya.

Saufi juga menjelaskan dalam aksinya pelaku ini masuk lewat rolling door rumah korban yang memang tidak terkunci di Kampung Teleng, Desa Karang Baru, Cikarang Utara. Setelah masuk kemudian mengambil barang berharga milik korban.

“Dari aksinya tersebut, pelaku berhasil membawa uang tunai senilai 4 juta Rupiah, perhiasan kalung, cincin, gelang, dan satu unit sepeda motor Yamaha N- MAX,” tambahnya.

Diketahui, pelaku mengaku melakukan aksinya karena terhimpit kebutuhan ekonomi dan uang dari hasil curian rencananya akan digunakan untuk biaya pernikahan.

“Dari keterangan pelaku, mengaku nekat melakukan aksinya karena butuh uang untuk biaya pernikahan dengan pacarnya,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Diperiksa KPK, Dirut PT Adidaya Tangguh Dicecar Masalah Izin Tambang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur Utama PT Adidaya Tangguh, Eddy Sanusi dicecar oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait sejumlah masalah di Pemerintah Provinsi Maluku...

Jokowi Nilai Polri Berperan Sentral di Masyarakat

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 kepada seluruh keluarga besar Polri di seluruh Indonesia.

Kasus Ibu Diduga Palsukan Tanda Tangan, Hakim Cecar Anak Kandung Terdakwa

Sidang kasus dugaan pemalsuan tanda tangan surat keterangan waris (SKW) dengan terdakwa Kusumayati kembali bergulir di Pengadilan Negeri Karawang.

Polres Metro Bekasi Turun Tangan Selidiki Kasus Tewasnya Tahanana Di Lapas Bulak Kapal

Polres Metro Bekasi Kota akhirnya turun tangan selidiki kasus atas tewasnya ZAN (26), tahanan titipan Kejaksaan Negeri  asal Tapanuli Tengah di Lapas Kelas IIA Bulak Kapal Bekasi.

Firli Bahuri Yakin Polisi Nggak Punya Bukti Pemerasan

Firli Bahuri hingga saat ini bersikeras bahwa polisi tidak pernah mempunyai bukti pemerasan terhadap eks Mentan Syahrul Yasin Limpo.

Luhut Sebut Sekjen PKS Sakit Jiwa

Menko Marinvest Luhut Binsar Pandjaitan ikut menanggapi tuduhan Sekjen PKS Aboe Bakar Al Habsyi mengenai Presiden Jokowi cawe-cawe di Pilkada Jakarta.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS