BerandaHiburanGosipAtta Halilintar Ternyata Baru Lulus SMA, Kok Bisa?

Atta Halilintar Ternyata Baru Lulus SMA, Kok Bisa?

HOLOPIS.COM, JAKARTA Atta Halilintar baru saja lulus SMA setelah mengikuti ujian paket C. Momen bahagia untuk Atta tersebut ia unggah di kanal Youtubenya, AHHA atau Atta Halilintar.

Saat berada di atas panggung untuk mengeluarkan sepatah dua patah kata, pria berusia 29 tahun itu mengaku seperti baru lulus SMA.

“Berasa kayak anak SMA lagi, sama bocil-bocil ini. Orang nggak sekolah,” kata Atta, dikutip Holopis.com, Rabu (26/6).

Sambil bercanda, ia mengatakan karena berusia paling tua di antara anak-anak SMA yang lulus di momen itu, Atta mengatakan berarti hanya dia yang sudah memiliki dua orang anak.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Yang lulus udah punya anak gua nggak ada kan, cuman saya soalnya,” lanjutnya.

Lulus SMA Setelah Pulang Naik Haji

Suami Aurel Hermansyah itu juga mengatakan bahwa ia menjadi seorang lulusan SMA ketika beru saja pulang naik haji di tanah suci Mekkah.

“Alhamdulillah kemarin baru mendarat dari rumah Allah. Tiba-tiba dapat kabar, nih ada kelulusan gitu ya. Pokoknya saya doain siapapun yang ada di sini, semoga bisa segera ke rumah Allah juga,” kata Atta.

Meskipun dinilai terlambat, Atta masih bersyukur karena ia tetap diberi kesempatan untuk lulus SMA. Ia pun memiliki pendirian bahwa tidak ada yang terlambat di dunia ini.

“Saya bersyukur di umur yang sekarang saya bisa lulus. Walaupun saya bilang ini sebenarnya udah terlambat. Tapi di dunia ini nggak ada yang terlambat,” ucapnya.

Meskipun baru lulus di usia sangat matang, hal itu tidak menutup keinginan Atta untuk kembali mengenyam pendidikan yang lebih tinggi lagi.

Ia pun meminta do’a agar niat baiknya itu dilancarkan.

“Alhamdulillah lulus, beberapa bulan lalu ujian, sekarang alhamdulillah lulus. Walaupun udah telah nggak apa-apalah, yang penting sudah mencoba. Mencoba dulu nanti mau lanjut kuliah Insya Allah, doain ya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Penilaian Reza Artamevia Tentang Thariq Halilintar Bikin Terkejut

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya akan segera menikah setelah resmi bertunangan. Sebagai calon ibu mertua Thariq, Reza Artamevia memiliki pandangan tersendiri tentang pria yang akan menikahi putrinya tersebut.

Anji Manji Dituding Selingkuh, Ini Sejarah Perjalanan Percintaannya

Anji Manji dan Wina Natalia saat ini sedang menjalani proses untuk berpisah. Kabar itu pun cukup mengejutkan netizen.

Gritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

Artis ndonesia Gritte Agatha dan suaminya, Arif Hidayat mengumumkan mereka akan segera dikarnuiai anak pertama.

Netizen Bully Lenggogeni Faruq Pamer Thariq Naik Haji

Ada yang berbeda dari momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu. Saat itu ibu Thariq, Lenggogeni Faruk mengatakan dengan nada bercanda bahwa Thariq sudah naik haji karena ikut ke tanah suci bersama mereka saat masih bayi.

Selamat, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Resmi Tunangan!

Anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah akan segera menikahi sang kekasih, Sarah Menzel.

Isu Gagal Cerai Sarwendah Tersebar, Ini Jawaban Ruben Onsu

Kabar proses perceraian antara pasangan suami istri Ruben Onsu dan Sarwendah sempat menghebohkan dunia hiburan Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS