BerandaNewsHiburanMenteri AHY Jadi Saksi Nikahan Artis Beby Tsabina : Terima Kasih

Menteri AHY Jadi Saksi Nikahan Artis Beby Tsabina : Terima Kasih

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri ATR BPN Agus Harimurti Yudhoyono menjadi saksi di pernikahan aktris Beby Tsabina dan anggota DPR RI Rizki Natakusumah. Momen itu dibagikan AHY di akun Instagramnya dan sang istri, @agusyudhoyono dan @annisayudhoyono.

Ia pun mengaku bahwa telah menjadi sebuah kehormatan menjadi saksi dalam pernikahan pasangan itu.

“Merupakan sebuah kehormatan bagi saya, pada pagi akhir pekan ini, didaulat menjadi saksi pernikahan Anggota DPR RI Fraksi @pdemokrat @riznatakusumah dengan @bebytsabina, dikutip Holopis.com, Selasa (25/6).

AHY pun menunjukkan kedekatannya dengan keluarga Rizki dan mengatakan bahwa suami Beby Tsabina itu adalah sosok yang sangat disayangi oleh kedua orang tuanya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Rizky adalah putra kesayangan dari Bapak Raden Achmad Dimyati Natakusuma dan Ibu Hj. Irna Narulita, sementara mempelai wanita adalah putri dari Bapak H. Teuku Darmawan dan Ibu Hj. Eny Marlinda,” kata AHY.

Tak ketinggalan, AHY mengatakan ia didampingi oleh sang istri, dalam acara berbahagia Rizku dan Beby tersebut.

“Saya juga hadir didampingi istri tercinta @annisayudhoyono, kami secara langsung juga mendoakan semoga persatuan dua keluarga ini bisa menjadi sumber kebahagiaan dan amal ibadah yang baik. Bahagia Selalu!” kata AHY.

Beby Tsabina Berterima Kasih Kepada AHY

Di kolom komentar, Beby Tsabina pun mengucapkan terima kasih kepada AHY yang sudah hadir untuk menjadi saksi pernikahannya. Beby mengatakan bahwa kehadiran AHY dan Annisa Pohan sudah menjadi sebuah kehormatan untuk keluarganya.

“Pak Menteri dan Mba Annisa, terima kasih banyak sudah bersedia jadi saksi di pernikahan kita. Kehadiran Pak Menteri dan Ibu adalah sebuah kehormatan besar bagi kami sekeluarga,” kata @bebytsabina.

Tak ketinggalan, Rizky yang merupakan anggota DPR RI dari Partai Demokrat itu juga berterima kasih atas kehadiran AHY dan Annisa Pohan.

“Terima kasih banyak Pak Menteri dan Ibu sudah bersedia hadir dan menjadi saksi di pernikahan kami. Semoga kebaikan Pak Menteri dan Ibu dibalas dengan pahala yang melimpah oleh Allah SWT. Amin YRA,” kata Rizki Natakusumah.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, artis cantik Beby Tsabina baru saja dipersunting sang kekasih, Rizky Natakusumah pada hari Minggu (23/6). Setelah satu tahun berpacaran dengan Rizky, Beby sudah mantap untuk membina rumah tangga bersama kekasih, meskipun usianya masih terbilang sangat muda yaitu 21 tahun.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS