Klasemen Copa America 2024 Grup D Usai Brasil vs Kosta Rika

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seluruh pertandingan Grup D Copa America 2024 baru saja selesai, dan ditutup dengan laga Brasil vs Kosta Rika. Tim Samba pun duduk di peringkat kedua dengan satu poin.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga pembuka Grup D Copa America 2024 mempertandingkan Kolombia vs Paraguay di NRG Stadium, Houston, Amerika Serikat, Selasa (25/6) pagi WIB.

Dalam pertandingannya, Kolombia yang sedikit lebih unggul dari segi kedalaman skuad, tampil ngotot sejak awal babak pertama.

Bahkan, Kolombia mampu memimpin dua gol lebih dulu di babak pertama melalui torehan Daniel Munoz di menit 32 dan oleh Jefferson Lerma di menit 42.

Sedangkan Paraguay baru bisa menciptakan gol di menit 69 melalui pemain andalan Brighton & Hove Albion, Julio Enciso. Pertandingan kedua tim pun berakhir 2-1 untuk kemenangan Kolombia.

Hasil itu otomatis membawa Kolombia duduk di puncak klasemen sementara Grup D Copa America 2024, dengan total tiga poin dan selisih satu gol.

Setelah itu, giliran Brasil yang berhadapan dengan Kosta Rika di SoFi Stadium, Inglewood, California, Amerika Serikat.

Brasil jelas unggul dari segala sisi atas Kosta Rika, bahkan dalam 90 menit normal, tim Samba mampu mendominasi penguasaan bola.

Brasil sempat membuat gol di menit 30 babak pertama melalui Marquinhos, namun harus dianulir VAR pertandingan.

Banyak sekali peluang yang diciptakan Brasil di laga tersebut, tetapi tak kunjung berbuah gol. Alhasil, skor imbang 0-0 untuk kedua tim.

Hasil imbang itu pun membuat Brasil dan Kosta Rika sama-sama mengumpulkan satu poin. Tim Samba duduk di posisi kedua, diikuti Kroasia di posisi ketiga.

Ada pun Paraguay yang harus rela terdampar di posisi terbawah klasemen Grup D dengan nol poin. Berikut klasemen selengkapnya :

Klasemen Euro 2024 Grup D

  1. Kolombia : 3 Poin, 2:1 Gol, 1 Selisih Gol
  2. Brasil : 1 Poin, 0:0 Gol, 0 Selisih Gol
  3. Kosta Rika : 1 Poin, 0:0 Gol, 0 Selisih Gol
  4. Paraguay : 0 Poin, 1:2 Gol, -1 Selisih Gol
Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Tangisan Messi di Laga Final Copa America 2024 Saat Argentina Juara

Lionel Messi terlihat kecewa saat tampil bersama timnas Argentina, pada laga final Copa America 2024. Pasalnya ia tidak dapat bermain penuh dalam partai final yang berlangsung di Hard Rock Stadium Pada Senin 15 Juli 2024.

Argentina Gasak Gelar Juara Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Argentina berhasil keluar sebagai juara Copa America 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan Kolombia, dengan skor 1-0 tanpa balas hingga perpanjangan waktu. Pertandingan...

Daftar Susunan Pemain Argentina vs Kolombia di Final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Daftar susunan pemain Argentina vs Kolombia untuk final Copa America 2024 telah tersedia, berikut selengkapnya di artikel ini. Sebelum lebih lanjut, perlu...

Link Live Streaming Argentina vs Kolombia di Final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Argentina vs Kolombia di final Copa America 2024 tersedia di artikel ini. Berikut informasi selebgkapnya. Sebelum lebih lanjut, perlu...

Angel Di Maria Main di Laga Terakhirnya Lawan Kolombia?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Angel Di Maria belum dipastikan bermain pada laga terakhirnya membela Timnas Argentina melawan Kolombia di final Copa America 2024. Hal itu...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

Lokasi SIM Keliling Hari Rabu 24 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Rabu 24 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.