Heboh Peramal India Prediksi Kiamat Bakal Terjadi Empat Hari Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Media sosial sedang dihebohkan dengan kabar seorang pria dari India bernama Kushal Kumar yang meramalkan bahwa akan terjadi kiamat di tanggal 29 Juni mendatang.

Hal tersebut ia klaim akan terjadi berdasarkan kejadian-kejadian global yang telah menjadi tanda-tanda mengerikan bahwa Perang Dunia 3 akan segera terjadi, dan tanggal mulainya ditetapkan pada 18 Juni (di mana ternyata hal tersebut tidak terjadi).

“Sekarang, Selasa, 18 Juni 2024 memiliki stimulus planet terkuat untuk memicu WW3 meskipun tanggal 29 Juni mungkin juga bisa menentukan,” papar Kumar seperti dikutip oleh Holopis.com, Selasa (25/6).

Dikenal sebagai “Nostradamus India”, Kushal Kumar telah membuat prediksi tentang peristiwa global dan baru-baru ini berbicara tentang meningkatnya ketegangan antara Israel dan Hamas, Korea, Tiongkok dan Taiwan, serta Rusia dan NATO.

Kumar mengaku menggunakan bagan astrologi Weda untuk membuat prediksinya. Beberapa prediksinya antara lain bahwa Rusia akan mendeklarasikan Perang Dunia ke-3 dalam siaran yang menakutkan.

Bagan astrologi yang ia gunakan tersebut konon berakar pada budaya Hindu, dikatakan sebagai “peta karma kita” dan menggunakan kesejajaran planet dan bintang.

Dia berargumen bahwa banyak peristiwa baru-baru ini mendukung prediksinya untuk hari kiamat nanti. Hal ini termasuk serangan teror di Pakistan, tentara Korea Utara melintasi garis demarkasi ke Korea Selatan, dan eskalasi antara Israel dan Lebanon, lapor Mirror.

“Dapat diamati di sini bahwa peringatan prediktif untuk perawatan yang lebih baik dan strategi yang tepat memerlukan interpretasi yang hati-hati dan serius terhadap dampak planet, sementara kesalahan atau kesalahan manusia yang tidak disengaja tidak dapat dikesampingkan sepenuhnya. Jadi, perhatikan skenario perang yang berkembang di titik-titik panas di seluruh dunia seiring berjalannya waktu,” lanjutnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Profil Kepala Damkar Depok Disorot, Diduga Tak Pernah Lapor LHKPN

Profil Kepala Dinas Damkar Kota Depok, Jawa Barat, Adnan Mahyudin menjadi sorotan publik, usai anak buahnya yang diketahui bernama Sandi Butar Butar membuat video 'room tour' kantornya.

Aksi Kocak Pria di Karawang Pura-pura Kesurupan Demi Hindari Tilang Polisi

Tingkah lucu seorang pria di Karawang yang pura-pura kesurupan karena diduga tidak mau ditilang polisi, menyita perhatian publik.

VIRAL : Anggota DPRD Kabupaten Bima Pajak Mobilnya Mati Tolak Ditilang

Sebuah video anggota DPRD kabupaten Bima NTB (Nusa Tenggara Barat), yang hendak ditilang Polisi menjadi viral.

Anggota Dinas Kebakaran Kota Depok Dipanggil Usai Viralkan Bobroknya Fasilitas Damkar

Seorang anggota Dinas Kebakaran Kota Depok kabarnya akan dipanggil oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemadam Kebakaran Cimanggis untuk melakukan pembinaan sebagai Pegawai Kontrak Tidak Tetap (PKTT).

VIRAL : Biawak Gede Banget Nongkrong Depan Pintu Rumah, Netizen Bilang Pakeeeeeettt

VIRAL : Biawak Gede Banget Nongkrong Depan Pintu Rumah, Netizen Bilang Pakeeeeeettt
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

Lokasi SIM Keliling Hari Rabu 24 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Rabu 24 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.