HOLOPIS.COM, JAKARTA – Moonton selalu memberikan kejutan bagi penggemar Mobile Lagends: Bang Bang (MLBB). Kini, dunia Mobile Legends sedang di gempar dengan event 10 draw Jujutsu Kaisen (JJK) gratis, yang diberikan oleh MOONTON Games. 

Event tersebut, dapat diselesaikan dengan cara menyelesaikan serangkaian misi-misinya. Di mana misi-misi tersebut, menyelesaikannya dengan cara bermain dalam pertandingan mode Classic, Rank, Brawl ataupun Magic Chess sebanyak 25 kali pertandingan.
Setelah berhasil menyelesaikan misi, maka para player akan mendapatkan 10 token draw gratis JJK. 

Token-token tersebut digunakan untuk melakukan draw item dan skin kolaborasi serta hadiah-hadiah lainnya. 

Kemudian juga, player dapat memilih 1 dari 10 skin special gratis, dan juga bisa mendapatkan hadiah lainnya.

Disaat yang sama para pemain sangat senang dan ingin mendapatkannya, bahkan rela bermain party 5 di mode brawl yang bisa dikatakan waktunya sangat cepat dengan melakukan surrender atau menyerang dengan cepat ke base lawan, karena hanya 1 jalur yang tersedia.

Oleh karena itu para pemain pun rela mengantre bermain mode brawl, sampai mendapatkan peringatan langsung dari MOONTON, karena banyaknya para player yang melakukan matching dalam mode tersebut.

“Efek event 10 draw gratis JJK, mode Brawl terpantau penuh sampai ngantri,” tulis dalam gambar, Jum’at (21/6), seperti dikutip Holopis.com dari akun @mobilelegendsfyi.

Sekedar untuk diketahui sobat Holopis, event ini akan berlangsung dari Rabu (19/6) kemarin hingga Kamis (4/7). Dalam event tersebut, moonton akan memberikan beberapa misi untuk mendapat sebuah token draw dengan login dan menyelesaikannya.

Bagi yang sudah penasaran dengan event tersebut dan event lainya, buruan instal Mobile Legends Bang Bang (MLBB), lalu mainkan dan dapatkan hadiah-hadiah gratis dan yang menarik lainnya.

Adapun bagi para gamers yang sudah bermain game Mobile Legends, silakan melakukan login dan selesaikanlah misi-misi tersebut. Lalu, dapatkanlah skin special idaman kalian dan dapatkan hadiah-hadiah menarik lainnya. Have a nice day! Semoga Beruntung!!