BerandaOtoteknoTeknoEvent Promo Diamond Bakal Datang Kembali, Catat Tanggalnya!

Event Promo Diamond Bakal Datang Kembali, Catat Tanggalnya!

HOLOPISM.COM, JAKARTA – Kabar gembira untuk para penggemar game Mobile Legends (ML), kini event promo diamond akan segera hadir pada 5 Juli 2024 mendatang di original server.

“Kabar baik! Event Promo Diamond akhirnya kembali hadir di original server,” tulis dalam gambar, Selasa (2/7), seperti dikutip Holopis.com dari akun @mobilelegendsfyi.

Dalam event tersebut, dijelaskan bahwa dengan menyelesaikan berbagai misi harian akan mendapatkan promo diamond gratis, event ini akan berlangsung mulai dari 5 Juli 2024 hingga 20 Juli 2024 mendatang.

“Selesaikanlah quest harian untuk menyelesaikan mendapatkan Promo diamond gratis mulai 5/7 – 20/7,” tulisnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Bagi para pemain atau player Mobile Legends, yang ingin membeli skin impian atau idamannya, jangan lupa untuk menyelesaikan misi-misi tersebut, dan melakukan login pada 20 Juli 2024 mendatang untuk mengklaim promo diamond.

Sekedar diketahui untuk sobat Holopis, MOONTON tak ada hentinya untuk memberikan kejutan lain untuk para penggemar game Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Di mana pada saat ini masih sedang berlangsung beragam event lainnya, seperti MSC, Skin gratis Epic, Skin Gratis Spesial, dan masih banyak lainnya.

Sebagai informasi tambahan, bahwasanya MOONTON, juga akan merilis skin baru pada event Soul Vissel, yang akan segera hadir juga pada 6 Juli 2024 mendatang. Skin baru tersebut adalah Hero Aamon dan Hanabi.

MOONTON juga memberi nama untuk kedua hero tersebut, yaitu Aamon dengan namanya ‘Vessels of Deceit’, sedangkan untuk hero Hanabi ‘Vessel of Rage’. Selain itu juga, ada kejutan lain bagi penggemar ML, dengan menghadirkan beberapa skin yang menarik dan bagus untuk para pemain, salah satunya ada skin baru season ke-33nya, yaitu skin Hero Lunox Nature’s Harmony.

Wow! Keren! Banyak sekali skin-skin baru dan event-event gratis, serta hadiah-hadiah menarik yang dibagikan MOONTON Games untuk para penggemarnya. Bagi yang sudah penasaran, buruan login dan selesaikan event-eventnya, lalu dapatkan hadiah-hadiah yang menarik lainnya. 

Temukan kami juga di Google News
Editor : Muhammad Ibnu Idris

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Ini Daftar HP yang Gak Kebagian Jatah HyperOS Versi Terbaru

Xiaomi akan menghadirkan versi terbaru dari operasi sistem (OS) baru mereka yang merupakan pengganti MIUI, yakni HyperOS 2.0 ke beberapa perangkatnya.

Syam Basrijal Sarankan Kombinasi NGFW, SIEM, dan DLP Demi Keamanan Data

Praktisi keamanan data dari PT Tri Kreasi Mandiri Teknologi, Syam Basrijal mengatakan bahwa ancaman keamanan siber di era digitalisasi akan terus berkembang canggih dan semakin kompleks.

Viral Password Pusat Data Nasional Pakai Admin#1234

Di X atau sebelumnya Twitter, ramai bahasan mengenai awal mula jebolnya Pusat Data Nasional yang dikelola oleh Kominfo ini. Diduga awal mula celah ini muncul adalah karena kelalaian, atau mungkin keterlibatan orang yang dekat dengan akses ke server Pusat Data Nasional.

APJII Sambut Positif Starlink Jadi Bagian Penyedua ISP di Indonesia

Sekjen APJII Zulfadly Syam, menilai bahwa hadirnya Starlink dari SpaceX dipandang sebagai bagian dari peramai bisnis layanan jaringan internet di Indonesia.

Perlunya Pendekatan Holistik dalam Membangun Sistem Keamanan Siber

Pengamat dan praktisi keamanan data, Syam Basrijal mengatakan bahwa persoalan keamanan data memang menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku bisnia yang bersentuhan dengan digitalisasi.

Waspada Keamanan Data di Era Digital

Data pribadi merupakan informasi yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi individu secara spesifik, seperti nama, alamat, nomor telepon, data finansial, dan informasi pribadi lainnya. Dalam konteks digital, data ini sering kali disimpan dan diproses secara elektronik.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS