BerandaNewsEkobizBRI Cikarang Hadiri Car Free Day Bekasi, Perkenalkan Aplikasi BRImo

BRI Cikarang Hadiri Car Free Day Bekasi, Perkenalkan Aplikasi BRImo

"Kami berharap melalui acara ini, BRI dapat menarik calon nasabah sebanyak-banyaknya. Ini adalah kesempatan yang baik untuk BRI berinteraksi dengan masyarakat Kota Bekasi dan sekitarnya yang hadir untuk berolahraga pagi," ujar Omang.

HOLOPIS.COM, JAWA BARAT- BRI Cikarang turut berpartisipasi dalam acara Car Free Day (CFD) yang digelar di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

Pimpinan Cabang BRI Cikarang, Omang Solehudin, menyatakan bahwa kehadiran BRI di acara CFD ini bertujuan untuk memperkenalkan dan memberikan pengetahuan kepada masyarakat mengenai aplikasi terbaru mereka, BRImo.

“Kami berharap melalui acara ini, BRI dapat menarik calon nasabah sebanyak-banyaknya. Ini adalah kesempatan yang baik untuk BRI berinteraksi dengan masyarakat Kota Bekasi dan sekitarnya yang hadir untuk berolahraga pagi,” ujar Omang seperti dikutip Holopis.com hari ini.

Dijelaskan pula, bahwa aplikasi BRImo merupakan inovasi terbaru dari Bank BRI yang menawarkan berbagai kemudahan bagi nasabah dan non-nasabah. Dengan berbasis data internet, aplikasi ini dirancang dengan User Interface (UI) dan User Experience (UX) terbaru, serta dilengkapi fitur-fitur unggulan seperti login menggunakan face recognition, login fingerprint, top-up GoPay, pembayaran QR, dan berbagai fitur menarik lainnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kami menjamin keamanan transaksi melalui aplikasi BRImo. Dengan fitur-fitur canggih yang kami tawarkan, BRImo memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai jenis transaksi,” tambah Omang.

BRI Cikarang berharap melalui acara ini, masyarakat Bekasi dan sekitarnya dapat lebih mengenal dan memanfaatkan aplikasi BRImo untuk kebutuhan finansial mereka. Acara CFD Bekasi ini menjadi ajang yang tepat bagi BRI untuk menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

Dengan partisipasi aktif BRI dalam acara-acara seperti CFD, diharapkan kehadiran BRI semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas, serta semakin memperkuat hubungan antara BRI dan masyarakat Bekasi.

BRImo adalah aplikasi mobile banking dan keuangan digital dari Bank BRI yang memungkinkan pengguna melakukan transaksi perbankan secara online melalui smartphone. BRImo dapat digunakan oleh nasabah dan non-nasabah BRI.

BRImo dapat digunakan untuk melakukan berbagai transaksi, seperti:

  • Cek saldo rekening
  • Transfer dana
  • Top up dompet digital
  • Pembelian pulsa
  • Token listrik
  • Bayar tagihan listrik, PDAM, TV kabel, dan internet
  • Tarik tunai tanpa kartu
  • Buka rekening baru

BRImo dilengkapi dengan fitur-fitur modern dan keamanan yang terjamin. Pengguna dapat mendaftar BRImo secara online tanpa perlu ke bank, baik bagi mereka yang sudah memiliki rekening BRI maupun belum.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa kegiatan ini diselenggarakan pada hari Minggu 28 April 2024.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Syam Basrijal Ingatkan Orang Dalam Jadi Ancaman Serius Keamanan Siber

Pengamat dan praktisi keamanan data, Syam Basrijal mengatakan, semakin canggihnya penjahat siber mendorong organisasi untuk mencurahkan lebih banyak perhatian untuk melindungi sistem organisasi mereka dari serangan.

Lagi Cari Kerja? Fresh Graduate Wajib Lakukan 7 Langkah Ini

Mencari pekerjaan bagi Sobat yang menyandang status sebagai fresh graduate menjadi proses yang penuh rintangan. Persaingan yang ketat dan minimnya pengalaman kerja terkadang menjadi batu sandungan untuk mendapatkan pekerjaan yang ideal.

Jokowi Sebut Harga Pangan di Sulsel Lebih Murah dari Jawa, Kok Bisa?

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan, bahwa harga sejumlah komoditas pangan di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam keadaan sangat baik. 

IHSG Gacor Jelang Akhir Pekan, Didorong Saham-saham Teknologi

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup menguat pada perdagangan jelang akhir pekan ini, Jumat (5/7).

Kemenkeu Masih Bahas Rencana Pajaki Barang Impor China 200%

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengaku tidak mau terburu-buru untuk menerapkan tarif pajak atau bea masuk impor barang dari China hingga 200 persen.

IHSG Jelang Akhir Pekan, Bakal Kembali Menguat?

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi rawan profit taking pada perdagangan jelang akhir pekan ini, Jumat (5/7), setelah ditutup menguat pada Kamis (4/7) kemarin.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS