BerandaNewsOlahragaManchester United Diklaim Lagi Godain Leny Yoro dari Lille

Manchester United Diklaim Lagi Godain Leny Yoro dari Lille

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United dikabarkan tengah mengincar bek klub Lille dari Ligue 1, yakni Leny Yoro di bursa transfer pemain musim panas ini.

Sebelumnya, perlu diketahui bersama bahwa memang Manchester United diisukan sedang gencar mencari bek baru di jendela transfer musim panas ini.

Berkaca pada kondisi lini belakangnya, seperti hal nya Raphael Varane yang resmi hengkang, hingga kemungkinan perginya Victor Lindelof, membuat Setan Merah perlu mencari bek baru. Terlebih lagi, banyak beknya yang kerap menderita cedera seperti musim lalu.

Isu awal bek incaran Manchester United sebelumnya tertuju pada pemain Everton, Jarrad Branthwaite, namun dikabarkan belum menemui titik terang dalam hal negosiasinya bersama The Toffees.

Penerbit Iklan Google Adsense

Everton disebut siap melego Jarrad Branthwaite ke Manchester United dengan batas minimal 70 juta Poundsterling, jika di bawah harga itu maka tidak akan terwujud.

Kemudian ada juga target Manchester United berikutnya jatuh ke pemain Nice di Ligue 1, yakni Jean-Clair Todibo. Namun keinginan Setan Merah itu disebut terbentur regulasi UEFA.

Seperti yang diketahui, pemilik Nice juga merupakan pemilik dari sebagian saham Manchester United, yaitu Sir Jim Ratcliffe melalui INEOS-nya. Dalam hal ini, UEFA memiliki aturan bahwa dilarang melakukan transaksi pemain jika pemilik klubnya sama.

Target transfer pun beralih ke nama lain, dalam hal ini Leny Yoro dari Lille. Bek berusia 18 tahun tersebut tampil cukup gemilang dengan klub Prancis itu.

Tercatat, Leny Yoro telah memperkuat Lille sebanyak 32 kali di Ligue 1, dengan total 44 kali bermain di semua kompetisi.

Maka dari itu, dikutip Holopis.com dari Sky Sports, Manchester United pun kabarnya mengincar Leny Yoro saat ini.

Bahkan, turut disebutkan bahwa Manchester United telah menjalin komunikasi dengan Lille terkait transfer Leny Yoro.

Meski begitu, belum ada informasi mengenai besaran biaya yang harus dikeluarkan Manchester United untuk bisa mendatangkan Leny Yoro.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Pebulutangkis Tiongkok Zhang Zhi Jie Meninggal Saat Main di AJC 2024

Pebulutangkis asal Tiongkok yakni Zhang Zhi Jie dikabarkan meninggal dunia ketika tampil di Badminton Asia Junior Champioship 2024 atau AJC 2024.

Spanyol vs Georgia : Pesta 4 Gol, La Furia Roja ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol sukses melibas habis Georgia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor telak 4-1. La Furia Roja pun otomatis melangkah...

Francesco Bagnaia Ngacir Jadi Juara MotoGP Belanda 2024

Podiun MotoGP Belanda 2024 yang berlangsung Minggu (30/6) di sirkuit Assen, berhasil direbut pembalap Ducati Francesco Bagnaia setelah melewati 26 lap.

Hasil Inggris vs Slovakia : The Three Lions Menang Sulit 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inggris berhasil mengandaskan perlawanan sulit dari Slovakia di babak 16 besar Euro 2024, dengan skor tipis 2-1. Pertandingan antara Inggris vs Slovakia...

Cornhole Indonesia Kumpulkan Banyak Pemain Handal, Siap Tantang Amerika?

Bukan sesuatu yang mudah untuk Founder Cornhole Indonesia, William Socrates, mengenalkan olahraga asal Amerika Serikat, Cornhole ke tanah air.

Swiss Pantang Gentar Tatap Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Swiss berhasil melangkah ke perempat final Euro 2024, Granit Xhaka dkk pun sudah siap bertarung dengan tim mana pun yang...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS