BerandaNewsEkobizCek Promo Sepeda Listrik di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Cek Promo Sepeda Listrik di Jakarta Fair Kemayoran 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024, kembali berlangsung hingga bulan 14 Juli 2024. Dalam acara tersebut, banyak promo dan diskon menarik yang ditawarkan bagi Sobat Holopis.

Salah satunya, sepeda listrik yang beberapa tahun belakangan ini mencuri perhatian masyarakat. Pada JFK 2024, zona kendaraan listrik dibuat lebih luas dibanding gelaran tahun lalu.

Lokasi zona kendaraan listrik, berada di Hall A2 dengan berbagai merek sepeda listrik yang ikut serta dalam pameran JFK 2024.

Salah satunya Enine Motor Indonesia misalnya, turut memamerkan seluruh seri sepeda listrik yang dibanderol murah meriah.

Penerbit Iklan Google Adsense

Produsen lainnya, United Bike besutan PT Terang Dunia Internusa Tbk ikut memeriahkan Jakarta Fair 2024. Selama 33 hari, United Bike menampilkan ragam sepeda listrik keluaran terbarunya di boothnya yang berlokasi di Hall A3.

United Bike & United e-Motor menawarkan promo menarik dan diskon hingga 50 persen. Adapula merchandise gratis untuk setiap pembelian sepeda anak, sepeda dewasa, serta sepeda listrik atau e-moped.

Begitu juga di booth lainnya, Pacific Bike turut memboyong puluhan model sepeda listrik atau e-bike ke Jakarta Fair tahun ini. Berlokasi di Hall A9 A-B, beragam jenis sepeda yang ditampilkan meliputi sepeda anak, sepeda lipat, sepeda gunung (MTB), road bike (sepeda balap), sepeda urban (mini) hingga minivelo.

Nah, bagi Sobat Holopis yang ingin melihat lebih jelas seperti ragam sepeda listrik yang ditawarkan, segera datang ke Jakarta Fair Kemayoran 2024. Sebab, akan banyak promo dan diskon menarik hingga 14 Juli mendatang.

Sebagai informasi, tiket JFK 2024 bisa dibeli secara online melalui laman website https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/. Pembelian tiket juga bisa dilakukan secara offline atau onthespot.

Waktu Operasional Jakarta Fair Kemayoran 2024:

Senin – Jumat : 15.30 – 22.00 WIB
Sabtu dan Minggu : 10.00 – 22.00 WIB

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Emas Antam Turun Harga Rp3 Ribu Per Gram Hari Ini

Update harga tersebut berdasarkan pantauan dari laman Logam Mulia, sehingga harga emas batangan terbaru menjadi Rp1.365.000 per gram.

Takjub dengan Atmosfer Jakarta Fair, Ida Fauziyah: Ekonomi Masyarakat Tumbuh

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah mengapresiasi kehadiran masyarakat ke pameran multiproduk yang bertempat di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran tersebut.

Harga Jual Emas Antam Naik Lagi, Siap Tarik Cuan?

Harga emas batangan bersertifikat keluaran PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) alias emas Antam terpantau mengalami kenaikan pada perdagangan hari ini, Selasa 2 Juli 2024.

IHSG Rawan Profit Taking, Tapi Saham Ini Bisa Jadi Ladang Cuan

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi rawan profit taking atau pullback pada perdagangan hari ini, Selasa 2 Juli 2024.

DPR Was-was Keputusan Tahan Harga BBM Subsidi Bikin APBN Boncos

Ketua Komisi VII DPR RI, Sugeng Suparwoto menyoroti keputusan pemerintah yang kembali menahan harga bahan bakar minyak (BBM) subsidi, seperti Pertalite dan Solar subsidi pada Juli 2024.

Harga Emas di Pegadaian Kompak Turun Tipis Hari Ini, Cek Rinciannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Harga emas batangan yang dijual di PT Pegadaian (Persero), yakni emas batangan jenis Antam kompak tidak mengalami perubahan pada perdagangan awal...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS