BerandaHiburanFilmReview Anime Wind Breaker : Pria Yang Berdiri di Puncak, Season 1...

Review Anime Wind Breaker : Pria Yang Berdiri di Puncak, Season 1 Episode 3

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Di episode 3 serial anime Wind Breaker kali ini, kita akan diperlihatkan sosok pemimpin dari SMA Furin, dengan judul episodenya ‘Pria Yang Berdiri di Puncak’. Episode dimulai dengan melanjutkan akhir cerita episode sebelumnya, yang di mana Sakura akan bertarung melawan Sugishita di kelas.

Pertarungan pun dimulai dimulai, Sugishita dengan cepat langsung menyerang Sakura. Namun, Sakura berhasil menghindar dari serangan tersebut, pertarungan itu pun berlanjut dengan sengit, keduanya sama-sama kuat dan berhasil melanacarkan serangannya. Selain itu, Sakura berhasil membuat Sugishita berdarah.

Disaat pertarungan sedang berlangsung, terdengar suara dari mic sekolah, sehingga membuat pertarungan tersebut terhenti sejenak. Ternyata, suara tersebut dari seorang pemimpin Bofurin atau SMA Furin.

Sakura yang tidak tau suara siapa itu, ingin tetap melanjutkan pertarungannya dengan Sugishita. Namun, Sugishita dan seluruh murid di kelas seketika terdiam karena mengetahui bahwa suara tersebut berasal dari seoranh pemimpin Bofurin, Hajime Umemiya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Setelah Sakura mengetahui suara tersebut adalah pemimpin Bofurin, dirinya pun kaget dan menjadi sangat senang karena mengetahui hal tersebut. Kemudian, Umemiya pun mulai menyampaikan pidatonya dan menyampaikan pesan kepada semua orang yang ada di sekolah.

“Lindungilah kota, nama yang kita emban adalah Bofurin. Sesuai namanya, lindungilah orang-orang, kenangan, dab hal yang berharga. Itu lah satu-satunya aturan di sekolah ini,” pesan Hajime Umemiya kepada seluruh anak yang ada di sekolah, dikutip Holopis.com, Senin (10/6).

“Baik,” jawab seluruh siswa di sekolah dengan serentak.

Sakura mendengar hal tersebut, bertanya-tanya orang seperti apa Hajime Umemiya karena bisa menyatukan seluruh siswa Bofurin, yang padahal dirinya tidak muncul dihadapannya, namun bisa membuat para siswa bersatu.

Setelah mendengar pesan tersebut, Hayato Suo salah satu murid yang dikenal dengan kekuatannya sekaligus seangkatan dengan Sakura, dan juga Sugishita. Dirinya menghampiri keduanya dan mengajak untuk saling berbaikan satu sama lain, seperti yang ada di dalam pidato Umemiya. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk bersalaman dan berbaikan.

Setelah berbaikan, para siswa pun menghampiri Sakura, dan merasa senang serta kagum padanya karena bisa melancarkan serangannya kepada Sugishita sebelumnya. Disela-sela lagi bercanda di kelas, datanglah senior dari kelas 2 menyuruh untuk kumpul keluar di lapangan.

Singkat cerita tiba-tiba sudah dibagikan kelompok untuk berpatroli di kota, kelompok Sakura terdiri dari Nirei, Suo, Sugishita, dan ketua kelompoknya adalah Toma Hiragi, yang sebelumnya telah menyelamatkan Sakura pada saat bertarung di jalan kota pada episode pertama. Kelompok tersebut sedang melakukan pekerjaan di kota, yaitu men-cat tembok toko.

Kilas balik, sebelum terbentuknya kelompok tersebut. Seluruh siswa dikumpulkan di lapangan, lalu dibagikan kelompok. Pada saat itu Hiragii memperingatkan Sakura untuk tidak bercerita kejadian kemarin pada siapapun. Nirei yang penasaran pun bertanya, kenapa Sakura bisa mengenalnya, yang padahal ternyata Hiragi adalah salah satu petinggi di SMA Furin, dikenal sebagai 4 Kaisar Bofurin.

Baca selengkapnya di halaman kedua.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2025 mendatang. Pengumuman tersebut datang...

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.

Sugoi! Jadi Klimaks Perjuangan Tanjiro, Trilogi Demon Slayer Bakal Tayang di Bioskop

Diumumkan langsung oleh studio Ufotable melalui unggahan poster, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba resmi dijadikan sebuah saga trilogi.

Raiting Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Hampir Sentuh Angka Sempurna di IMDb

Serial anime Kimetsu No Yaiba: Hashira Training Arc, pada episode terakhirnya telah menjadi trending di seluruh platform. Saat ini pun, masih belum berakhir trending di seluruh platform tersebut.

Penayangan Episode 15 Anime TenSura Season 3 Pada 12 Juli Bakal Diundur

Penayangan perdana episode 15 Season 3 dari serial anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau dikenal dengan TenSura, yang pada awalnya tayang pada 12 Juli 2024 mendatang. Kini episode tersebut akan mengalami penundaan jadwal tayangnya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS