Senin, 17 Juni 2024
BerandaNewsEkobizHari Kewirausahaan Nasional Jadi 'Kado Ultah' Jokowi untuk HIPMI

Hari Kewirausahaan Nasional Jadi ‘Kado Ultah’ Jokowi untuk HIPMI

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo menghadiri memberikan kado ultah spesial kepada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) berupa penetapan Hari Kewirausahaan Nasional.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Kado itu disampaikan Jokowi saat memberikan sambutan di acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 HIPMI yang berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Senin (10/6) sore.

Adapun mulanya, Kepala Negara itu menyampaikan selamat ulang tahun untuk HIPMI. Ucapan itu disampaikan Jokowi di hadapan para petinggi HIPMI.

“Saya ingin menyampaikan ucapan selamat hari jadi, selamat ultah yang ke-52, kepada seluruh keluarga besar Hipmi yang hari ini merayakan ulang tahun,” ujar Jokowi, seperti dikutip Holopis.com, Senin (10/6).

- Advertisement -

Setelahnya, Jokowi pun menyampaikan bahwa dirinya telah menandatangani Keputusan Presiden (Keppres) yang berisi tentang penetapan Hari Kewirausahaan Nasional.

“Sudah saya tandatangani Hari Kewirausahaan Nasional, dalam bentuk Keppres,” kata Jokowi yang disambut tepuk tangan meriah oleh para anggota Hipmi.

Jokowi menyampaikan, bahwa kado ultah tersebut sesuai dengan permintaan para pendiri hingga petinggi HIPMI dalam pertemuan di Istana Kepresidenan sekitar 1-2 bulan yang lalu.

Menurut kepala negara, HUT ke-52 HIPMI sangat istimewa baginya. Sebab, pada perayaan HUT HIPMI tahun ini merupakan tahun terakhir di masa kepemimpinannya sebagai Presiden RI.

“Bagi saya, hari jadi HIPMI yang ke-52 ini adalah hari yang sangat istimewa, karena nanti di ulang tahun yang ke-53 yang hadir sudah Bapak Presiden Prabowo Subianto,” kata Jokowi.

Meski presidennya ganti, namun Jokowi memastikan program-program yang ada saat ini akan kembali berlanjut di pemerintahan selanjutnya, yakni pemerintahan Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

“Namun meskipun presidennya sudah ganti, saya kira semua dari kita tidak usah khawatir karena program-program yang ada adalah program keberlanjutan,” tandas Jokowi.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Prabowo Subianto Tidak Berencana Naikkan Rasio Utang RI

Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto dipastikan tidak pernah berencana untuk meningkatkan rasio utang negara hingga 50 persen dari produk domestik bruto (PDB).

Catat! Ini Daftar Pinjol Legal Versi OJK, Dijamin Aman

Pinjaman online alias pinjol sejauh ini masih menjadi andalan masyarakat untuk mendapatkan dana segar di tengah gejolak perekonomian yang semakin tidak menentu.

Pemerintah Perbarui Setengah Juta Tabung Gas LPG 3 Kilogram

Kementerian Perdagangan (Kemendag) menyediakan setidaknya 500 ribu atau setengah juta tabung LPG 3 kilogram (kg) dalam kondisi baru.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS