Rabu, 19 Juni 2024
BerandaHiburanKulinerRESEP : Milkshake Pisang Maknyus, Bikin Badan Segar Seharian

RESEP : Milkshake Pisang Maknyus, Bikin Badan Segar Seharian

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Asupan bergizi di pagi hari adalah yang paling penting untuk bisa memberikan tenaga dan nutrisi agar kuat dalam berkegiatan seharian.

Bagi yang tidak suka sarapan terlalu banyak di pagi hari, Sobat Holopis bisa mengisi perut terlebih dahulu dengan milkshake pisang yang manis dan segar alami.

Cara membuatnya juga mudah, dan dijamin pasti bikin ketagihan. Sobat Holopis juga bisa meminumnya saat berada di jalan atau terburu-buru sehingga tidak membuat perut kelaparan.

Ini dia resep milkshake pisang yang penuh nutrisi untuk tenaga seharian.

Penerbit Iklan Google Adsense

Bahan:

  • 2 buah pisang matang, potong-potong dan beku sebelumnya
  • 1 cangkir susu almond atau susu lainnya (sesuai selera)
  • 1 sendok makan bubuk kakao tanpa pemanis
  • 1 sendok makan madu atau gula aren (opsional)
  • 1/2 cangkir yogurt Greek plain
  • 1/4 cangkir oats (boleh direndam semalam untuk konsistensi yang lebih lembut)
  • 1/2 sendok teh vanila ekstrak
  • Segenggam es batu (opsional, untuk konsistensi lebih dingin dan kental)
  • Secubit garam (untuk menonjolkan rasa)

Cara membuat:

  1. Potong-potong pisang dan bekukan dalam freezer minimal 1 jam sebelumnya. Pisang beku akan memberikan tekstur yang lebih krimi pada milkshake.
  2. Masukkan semua bahan ke dalam blender – pisang beku, susu almond, bubuk kakao, madu atau gula aren (jika digunakan), yogurt Greek, oats, vanila ekstrak, es batu, dan secubit garam.
  3. Proses semua bahan dalam blender hingga halus dan kental. Jika konsistensi terlalu kental, tambahkan sedikit lagi susu almond. Jika terlalu encer, tambahkan pisang beku tambahan.
  4. Cicipi milkshake dan sesuaikan rasa sesuai keinginan. Tambahkan lebih banyak madu atau gula aren jika ingin lebih manis, atau tambahkan sedikit lagi bubuk kakao untuk rasa coklat yang lebih kuat.
  5. Tuangkan milkshake pisang ke dalam gelas saji dan hias dengan potongan pisang atau taburan oats jika diinginkan. Sajikan segera dan nikmati!

Selamat menikmati Sobat Holopis!

Penerbit Iklan MGID
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

RESEP : Roti Panggang Coklat Keju, Sederhana Tapi Meleleh di Mulut

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Resep kuliner kali ini ada Roti Panggang Coklat Keju yang tentunya lezat dan nikmat meski sederhana. Roti Panggang Coklat Keju ini juga...

RESEP : Sapi Lada Hitam, Mamamia Lezatos Pokoknya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ada lagi nih resep kuliner untuk sobat Holopis sekalian, yakni Sapi Lada Hitam, yang tentunya lezat dan nikmat. Sesuai dengan namanya, hidangan...

RESEP : Jus Jeruk, Cocok Jadi Penurun Kolestrol Setelah Makan Daging

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Resep kali ini yaitu minuman yang nikmat dan menyegarkan yakni Jus Jeruk. Jus Jeruk juga dikenal menyehatkan, dimana salah satunya diyakini...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS