Rabu, 19 Juni 2024
BerandaHiburanFilmBikin Gerah, Liat Gabriel Makin Ganteng di Emily In Paris Season 3

Bikin Gerah, Liat Gabriel Makin Ganteng di Emily In Paris Season 3

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi para penggemar setia serial Netflix Emily In Paris, pasti sudah tidak sabar untuk menonton season keempat serial populer yang dibintangi oleh Lily Collins tersebut. Dalam season terbaru, Emily kembali melanjutkan karirnya yang cemerlang, hingga kisah cintanya yang sangat rumit di kota paling romantis di dunia, yaitu Paris.

Akun Instagram Netflix merilis foto-foto terbaru dari season 4 yang menunjukkan Emily sedang bersenang-senang dengan orang-orang di sekitarnya, termasuk Gabriel (Lucas Bravo), Alfie (Lucien Laviscount) dan masih banyak lagi.

Magnifique! Tampilan pertama bintang Emily In Paris di season 4 terlihat segalanya!,” kata @netflix, dikutip Holopis.com, Jum’at (7/6).

Di foto pertama, Emily terlihat mengangkat kopi yang ia minum bersama Gabriel. Di foto tersebut Emily dan Gabriel tampak tertawa seperti sedang merayakan sesuatu

Penerbit Iklan Google Adsense

Lalu di foto berikutnya, Emily terlihat menutup semua tubuhnya dengan balutan baju berbulu berwarna hitam seolah-olah sedang benar-benar melindungi dirinya dari rasa dingin.

Kemudian Emily juga tidak lupa dengan ciri khas nya yaitu mengenakan pakaian dengan warna cerah seperti kuning, serta sahabat baiknya yaitu Mindy Chen (Ashley Park) yang mengenakan pakaian berwarna biru.

Lalu Alfie pun terlihat duduk di sebelah Emily yang tampil dengan pakaian belang-belang merah putih.

Hubungan Emily dengan Camille (Camille Razat) juga tampak masih buruk karena pengkhianatan Emily di season sebelumnya. Tak ketinggalan banyak karakter familiar lainnya terlihat akan kembali ke season terbaru ini.

Reaksi Netizen

Netizen juga tampak tak sabar menonton bagaimana kelanjutan kisah Emily dan kawan-kawannya di drama yang melibatkan, cinta, pertemanan, pengkhianatan, dan masa depan karir cemerlang Emily.

Di season ini, tampaknya beberapa netizen sudah lelah dengan drama percintaan Emily dan ingin melihatnya bersama Gabriel.

“Dia harus berjodoh dengan Gabriel,” kata @tanvinottanving.

Ada pula yang memuji pakaian di serial ini semakin bagus di season terbaru yang ditunjukkan Netflix.

“Pakaian-pakaiannya terlihat lebih bagus dari sebelumnya,” kata @gaiamorgosi20.

“Seneng lihat baju-baju baru Emily,” kata @imsobebot.

Emily In Paris Season 4 nantinya akan dibagi menjadi dua. Bagian pertama akan tayang pada 15 Agustus 2024, dan bagian kedua tayang pada 15 September 2024 di Netflix.

Sabar menanti ya, Sobat Holopis!

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

5 Fakta Film Ipar Adalah Maut, Kisah Nyata yang Bikin Hati Teriris

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Film berjudul Ipar adalah maut saat ini sedang menjadi pembicaraan yang sangat viral dan hampir selalu muncul di for you...

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 1, Balas Dendam Rhaenyra yang Berdarah dan Traumatis

Serial HBO House Of The Dragon Season 2 saat ini sudah tayang dan bisa disaksikan para penggemarnya setelah menunggu selama dua tahun.

Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian Akan Jadi Anime Populer di Musim Depan

Anime Alya Sometimes Her Feeling’s In Russian (Tokidoki Bosotto Russia de Dereru Tonari no Aalya-san), merupakan salah satu anime yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar anime.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS