BerandaNewsHiburanPenampilan di Minggu Terakhir PRJ 2024, Ada Rizky Febian Hingga Kotak!

Penampilan di Minggu Terakhir PRJ 2024, Ada Rizky Febian Hingga Kotak!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Keseruan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) akan masih terus berlanjut hingga tanggal 14 Juli nanti. Pada minggu terakhir, masih banyak deretan musisi yang bisa menghibur Sobat Holopis di acara puncak Jakarta Fair setiap malamnya.

Pengumuman siapa saja yang akan tampil di minggu terakhir Jakarta Fair di unggah di akun Instagram resmi, @jakartafairid.

“Line-up Week 5 sekaligus minggu terakhir #JFKMusicConcert!,” tulis akun @jakartafairid, dikutip Holopis.com, Senin (8/7).

Akun Jakarta Fair pun kembali mengingatkan bahwa keseruan di Jakarta Fair hanya akan berlangsung hingga tanggal 14 Juli nanti. Sehingga warga Jakarta pun diajak agar jangan sampai ketinggalan dari keseruan yang akan disuguhkan.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Partyyy seru-seruan konseran di jakartafairid Cuma sampai minggu depan, 14 Juli 2024. Langsung beli tiket buat sing alon penampil favorit kalian,” tulis akun tersebut.

Lebih lanjut, Jakarta Fair pun mengingatkan kembali di situs mana para penonton bisa membeli tiket untuk menonton musisi favorit mereka.

“Tiket di jakartafair.co.id atau eventguide.id ya!,” tulis Jakarta Fair.

Daftar Musisi di Minggu Terakhir Jakarta Fair 2024

  • 8 Juli 2024 : Play In Sunday, Rizky Febian, The Changcuters
  • 9 Juli 2024 : Coki & The Blur Ambience, Budi Doremi, Wali
  • 10 Juli 2024 : Kastra, Parade Hujan (Payung Teduh x Pusakata)
  • 11 Juli 2024 : Brothers Smile, The Adams, Efek Rumah Kaca
  • 12 Juli 2024 : Pitu, Guyon Waton, Endank Soekamti
  • 13 Juli 2024 : Sunshine, Tony Q
  • 14 Juli 2024 : Closing Ceremony & Grand Prize, J-Rocks, Kotak

Sekedar informasi, Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) adalah pameran tahunan terbesar di Asia Tenggara yang diselenggarakan selama satu bulan dari Juni hingga Juli.

PRJ pertama kali diadakan pada tahun 1968. Pada tahun 2020 silam, PRJ untuk pertama kalinya ditiadakan karena Covid-19. Kemudian berlangsung lagi seperti biasa pada 9 Juni – 17 Juni 2022.

Sobat Holopis sudah ke PRJ belum?

Temukan kami juga di Google News
Editor : Muhammad Ibnu Idris

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Gandeng MA, Kemenag Bentuk Tim Mitigasi Sengketa Wakaf

Kementerian Agama (Kemenag) menggandeng Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung (Badilag MA) untuk membentuk Tim Task Force dalam upaya mitigasi sengketa wakaf.

Lokasi SIM Keliling Hari Kamis 18 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Kamis 18 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Cuaca Jakarta Kamis 18 Juli 2024 Bakal Cerah Berawan Sepanjang Hari

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jakarta pada hari ini, Kamis 18 Juli 2024.

Rossa dan Afgan Ternyata Pernah Kepikiran Nikah

Penyanyi Indonesia Rossa blak-blakan terkait hubungannya dengan Afgansyah Reza. Selama beberapa tahun sebelumnya, Afgan dan Rossa kerap kali memamerkan kedekatan sehingga digosipkan memiliki hubungan spesial.

Empat Kecamatan di Kabupaten Luwu Utara Terdampak Banjir

Bencana banjir melanda pemukiman warga yang ada di Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.

Tips Pakai Eyeshadow Anti ‘Creasing’ Di Kelopak Mata

Pilihan warna eyeshadow yang menarik bisa membuat penampilan semakin cantik dan menaikkan rasa percaya diri. Eyeshadow yang terlihat rapi dan tahan lama pastinya menjadi dambaan setiap penggemar makeup.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS