BerandaHiburanFilmReview Netflix : Bridgerton Season 3 Part II, Cantik Dipandang, Tapi Fans...

Review Netflix : Bridgerton Season 3 Part II, Cantik Dipandang, Tapi Fans Marah Karena Ini…

Season kali ini merupakan kisah cinta salah satu Bridgerton bersaudara yang sedang fokus dengan Colin Bridgerton (Luke Newton) dan teman masa kecilnya, Penelope Featherington (Nicola Coughlan).

HOLOPIS.COM, JAKARTABridgerton Season 3 Part II akhirnya sudah tayang di layanan streaming Netflix dan berhasil ditonton sebanyak 45.1 juta kali.  Season kali ini merupakan kisah cinta salah satu Bridgerton bersaudara yang sedang fokus dengan Colin Bridgerton (Luke Newton) dan teman masa kecilnya, Penelope Featherington (Nicola Coughlan).

Dalam season ini, Colin membantu Penelope untuk mendapatkan calon suami di kota Mayfair. Namun di akhir episode Part 1, Colin pun mulai merasakan perasaannya terhadap Penelope dan mengungkapkan cinta di dalam kereta kuda.

Sebuah adegan panas di kereta kuda pun langsung viral dan membuat para penonton harus menunggu sebulan untuk menyaksikan kelanjutannya di Part II.

Dalam episode pertama di part II, kisah Colin dan Penelope langsung lanjut setelah mereka resmi bertunangan. Colin pun mengumumkan kepada keluarganya bahwa saat ini ia sudah bertunangan dengan Penelope.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun adik Colin yang merupakan mantan teman Penelope, Eloise Bridgerton (Claudia Jessie) merasa kesal karena Penelope belum jujur ke Colin bahwa ia sebenarnya adalah Lady Whistledown.

Lady Whistledown adalah penulis gosup yang berita-beritanya selalu membuat seisi kota Mayfair heboh setiap pagi.

Namun, Lady Whistledown karena menuliskan gosip yang terlalu pedas tentang orang-orang terkenal di Mayfair, termasuk keluarga Bridgerton yang membuat Eloise benar-benar marah dengan Penelope.

Meskipun Penelope akhirnya bertunangan dengan pria yang sudah lama diam-diam dia cintai, namun Penelope harus berani jujur kepada Colin bahwa selama ini ia adalah Lady Whistledon, yang juga pernah menuliskan gosip buruk tentangnya.

Pengemasan 4 Episode di Part II

Setelah menunggu lama, penonton disuguhkan dengan 4 episode yang heboh dengan berbagai kostum dan lokasi syuting yang enak dipandang. Gaun yang dikenakan Penelope semakin cantik, serta penampilan Colin semakin gagah.

Adegan panas Colin dan Penelope yang langsung muncul di awal episode pun cukup mengejutkan bagi penonton yang belum mengetahui bocorannya. Sehingga disarankan untuk tidak menonton serial ini dengan teman-teman ya, Sobat Holopis, apalagi jika usia masih di bawah 21 tahun.

Meskipun serial ini ‘enak dipandang’ pengemasan alur cerita bisa dibilang terlalu berlebihan. Terlalu banyak cabang kisah tiap karakter membuat inti cerita bukan lagi kisah percintaan antara Penelope dan Colin.

Hal ini juga banyak menjadi kritikan Netfix seperti terlihat dari kolom komentar di akun media sosial Netflix dan Bridgerton.

Jika dibandingkan dengan novelnya, serial Bridgerton memang dinilai tidak selalu persis akurat seperti di novel. Namun pada season 1 dan season 2, perubahan ini justru yang membuat Bridgerton sukses.

Tetapi sejak dipegang oleh showrunner Jess Brownell, perubahan di Bridgerton kali ini justru terlihat semakin memaksakan dan tidak lagi menarik untuk ditonton.

Koneksi antara Colin dan Penelope di season ini justru tak terlalu terasa. Bukan ditunjukkan sebagai sosok yang menyesali perbuatannya dan meminta maaf dengan Penelope, Colin malah lebih banyak ditunjukkan menyimpan amarah kepada Penelope yang menutupi rahasia bahwa ia adalah Lady Whistledown.

Terlepas dari rasa cinta yang kurang terasa antara Colin dan Penelope, namun hubungan keluarga Featherington di season ini menjadi pemenangnya.

Jika di awal season kedua saudara Featherington dan ibu Penelope terlihat tidak pernah mendukung Penelope, namun di season ini mereka bertiga terlihat selalu membela Penelope dan mendukungnya dalam menghadapi konsekuensi dari menjadi Lady Whistledown.

Kontroversi saat ini sedang memenuhi kolom komentar video-video Bridgerton, namun sebagai salah satu serial paling populer Netflix, tampaknya serial ini masih akan terus berjaya dan terus mengeksplorasi kisah-kisah percintaan dari saudara Bridgerton lainnya.

Secara keseluruhan, Holopis.com memberikan serial ini nilai 6/10. Sobat Holopis sudah menonton serial ini belum?

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Anime Solo Leveling : Ragnarok Resmi Bakal Dirilis di Webtoon, Catat Tanggalnya!

Bagi para penggemar anime yang sudah sangat menantikan kelanjutan dari anime Solo Leveling, kini ada kabar gembira untuk anime Solo Leveling : Ragnarok resmi akan dirilis di Webtoon dan siap tayang pada 1 Agustus 2024.

Tayang Tahun Depan, Anime Rent a Girlfriend Lanjut ke Musim Keempat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, karena musim keempat serial Rent a Girlfriend telah resmi mendapat lampu hijau untuk rilis tahun 2025, dengan lanjutan kisah hubungan kompleks Kazuya Kinoshita dan Chizuru Mizuhara.

Heboh! Isu ‘Orang Dalam’ Demon Slayer : Infinity Castel Tayang Desember 2024

Ada satu akun X/twitter yang dengan yakin mengatakan bahwa ia mendapat informasi "orang dalam" jika part satu dari film tersebut akan tayang antara bulan Desember 2024 atau paling lambat bulan April 2025

Sekawan Limo Karya Bayu Skak Tayang di Bioskop XXI Bekasi Hari Ini, 9 Juli 2024

Film Sekawan Limo tayang di Bioskop XXI Bekasi hari ini, Selasa 9 Juli 2024. Film bergenre horor komedi ini merupakan garapan sutradara Bayu Skak, serta di produksi oleh Starvision dan Skak Studios.

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2025 mendatang. Pengumuman tersebut datang...

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS