Tengku Dewi Putri Tunga Gugat Cerai? Balikan Nggak Nih?

HOLOPIS.COM, JAKARTATengku Dewi Putri mengaku sudah sangat mantap untuk berpisah dari suaminya, Andrew Andika. Meski demikian, ternyata ibu satu anak ini masih harus menunda gugatan cerainya.

Kuasa hukumnya, Minola Sebayang menjelaskan bahwa alasan kliennya menunda gugatan adalah karena masih ada beberapa hal yang harus disempurnakan.

“Ya jadi kemarin kan rencana hari Jum’at. Ternyata ada beberapa hal yang harus disempurnahan agar gugatan itu tepat,” kata Minola Sebayang, dikutip Holopis.com, Selasa (4/6).

Apalagi Jum’at biasanya dipersingkat dengan waktu beribadah sehingga mereka memutuskan untuk membuat gugatan di lain waktu. Minola tidak menyebutkan adanya keraguan dalam Tengku Dewi dan hanya benar-benar permasalahan waktu.

“Rencananya Senin, tapi karena Senin ada beberapa yang perlu disempurnakan dan ada kesibukan. Kita rencana kalau nggak Kamis, Jum’at,” lanjutnya.

Sudah Tak Mau Lagi Jadi Istri Andrew Andika

Kemantapan niat Tengku Dewi untuk bercerai dari Andrew Andika sudah pernah ia sampaikan sejak beberapa hari yang lalu. Tengku Dewi ingin berpisah sebelum melahirkan agar tidak lagi diganggu oleh pihak-pihak yang tidak dia inginkan.

Pengacara Tengku Dewi, Minola Sebayang mengatakan bahwa kliennya sudah benar-benar mempertimbangkan dengan matang keputusannya tersebut.

“Seorang ibu ketika menghadapi lahiran tentu ingin ditemani suami. Tapi untuk kasus ini, Dewi mengatakan sudah mempertimbangkan dengan matang,” kata Minola.

Minola menjelaskan bahwa Dewi akan lebih lega dan tenang jika ia melahirkan tanpa ada gangguan dari manapun.

“Psikologis dia lebih siap ketika melakukan proses kelahiran tanpa ada gangguan dari pihak manapun juga,” kata Minola.

Dijelaskan Minola, Andrew dikhawatirkan akan tetap ingin menemaninya saat melahirkan jika mereka belum berpisah.

Sekedar mengingatkan kembali, Tengku Dewi Putri membuat dunia hiburan Indonesia heboh ketika ia membeberkan dugaan perselingkuhan Andrew Andika dengan Soraya Rasyid.

Tak hanya dengan satu wanita, Tengku Dewi mengatakan ia memiliki bukti yang menunjukkan bahwa suaminya juga berselingkuh dengan banyak wanita.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Sah! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Nikah

Thariq Halintar dan Aaliyah Massaid resmi menjadi suami istri. Akan nikah keduanya digelar di Ballroom Raffles Hotel, Jakarta. Pernikahan keduanya menampilkan adat Panggih, Jawa.

Kimberly Ryder Ngaku Sudah Ditalak Tiga Oleh Edward Akbar

Kimberly Ryder dan Edward Akbar pada hari ini, Rabu (24/7) kompak menghadiri sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Jojo Suherman Curhat Momen Stres Saat Sambut Lahiran Anak Pertama

Aktor Indonesia Jojo Suherman menceritakan momen-momen yang membuatnya naik turun saat menyambut kelahiran anak pertamanya dengan sang istri, Clairine Clay.

Wanda Hara Menangis, Minta Maaf Pakai Cadar dan Gabung ke Shaf Perempuan ke Kajian

Fashion stylist kenamaan artis-artis Indonesia, Wanda Hara saat ini menjadi target amuk massa netizen ketika ia kedapatan mengenakan hijab dan cadar berwarna hitam ke acara kajian Ustaz Hanan Atta.

Jennifer Coppen Terharu, Ribuan Orang Datang Ke Pelepasan Abu Dali Wassink

Jennifer Coppen terharu melihat ribuan orang datang ke pelepasan abu mendiang suaminya, Dali Wassink. Melihat ribuan orang datang untuk menyaksikan momen yang berat untuknya dan keluarga, Jennifer pun merasa sangat terharu.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Geledah Sejumlah Tempat, KPK Kantongi Uang Dugaan Korupsi di Pemkot Semarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan sejumlah uang terkait dugaan korupsi di Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang, Jawa Tengah. Uang diamankan...