Sabtu, 22 Juni 2024
BerandaHiburanGosipVirgoun Belum Cabut Laporan Terhadap Inara Rusli Meski Sudah Damai

Virgoun Belum Cabut Laporan Terhadap Inara Rusli Meski Sudah Damai

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meskipun sudah resmi berpisah, namun permasalahan antara Inara Rusli dan Virgoun ternyata belum juga usai dan sudah memasuki babak baru. Seperti diketahui, Inara dan Virgoun sudah sepakat untuk damai, namun mantan suaminya itu belum juga mencabut gugatannya terhadap Inara di pengadilan.

Untuk mengingatkan kembali, Inara Rusli dan Virgoun sama-sama melapor ke polisis. Inara melaporkan Virgoun atas dugaan perzinahan, dan Virgoun melaporkan Inara atas dugaan akses ilegal.

Kuasa hukum Inara, Ahmad Ramzy mengingatkan bahwa kliennya sudah menepati janji untuk mencabut laporannya di polisi.

“Kami kan menjalankan kewajiban selaku pihak yang ada dalam akta tersebut. Yaitu Mbak Inara sepakat untuk mencabut laporan polisi,” kata Ahmad Ramzy, dikutip Holopis.com, Jum’at (31/5).

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun ternyata Virgoun belum menunjukkan keseriusannya dalam menuruti perjanjian perdamaian mereka. Meski demikian, pihak Inara Rusli tak mau menagih dan menunggu keseriusan dari Virgoun.

“Kami juga tidak mau mengejar bagaimana-bagaimana. Tapi yang jelas, kami sudah melaksanakan kewajiban. Melaksanakan apa yang tertuang, apa yang disepakati,” katanya.

Inara Rusli dan Virgoun Masih Berusaha Menjaga Hubungan Baik

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Inara Rusli dan Virgoun memilih untuk tetap menjaga hubungan yang baik setelah bercerai.

Meskipun sempat tersakiti oleh Virgoun yang telah berselingkuh ketika menjadi suaminya, Inara mengatakan bahwa ia tidak ingin berlarut-larut di dalam masalah dan hanya ingin move on dari masa lalu.

“Kami sebenarnya sama-sama ingin move on, sama-sama ingin cepat selesai masalahnya karena nggak baik juga berlarut-larut dan kami ingin fokus ke urusan masing-masing,” jelasnya.

Bahkan mereka berjumpa dan menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka. Pembicaraan yang terjadi antara Inara dan Virgoun pun biasa saja tanpa ada pembicaraan apa pun seperti terima kasih atau minta maaf.

Temukan kami juga di Google News
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono
BERITA LAINNYA

Nikita Willy Hamil Anak Kedua, Bikin Iri Netizen

Ada kabar bahagia dari keluarga kecil Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Nikita Willy membeberkan bahwa ia saat ini tengah mengandung anak kedua.

Justin Timberlake Bakal Disidang Pada Akhir Juli Gegara Nyetir Sambil Mabuk

Justin Timberlake ketahuan nyetir sambil mabuk saat tengah malam ketika berada di Long Island New York. Akibatnya, mantan kekasih Britney Spears tersebut langsung ditangkap pihak kepolisian.

Adul Angkat Bicara Setelah Disebut Buta

Dunia hiburan Tanah Air sempat dibikin heboh dengan kabar Adul yang diklaim mengalami kebutaan akibat glaukoma yang ia derita. Setelah kabar simpang siur yang membuat banyak orang khawatir tersebut, komedian Adul akhirnya memberikan klarifikasi terkait isu tersebut.

Aldi Taher Titip Sesuatu ke Raffi Ahmad dan Atta Halilintar yang Sedang Naik Haji

Aldi Taher mengaku ingin menitipkan do’a kepada para rekan sesama artisnya yang saat ini sedang menjalankan ibadah haji di tanah suci Mekkah. Melihat Raffi Ahmad serta Atta Halilintar dan keluarga menunaikan ibadah haji, ia pun ingin agar ibunya didoakan.

Suami BCL Bakal Digarap Polisi soal Dugaan Penggelapan Uang Bekas Istri

Pihak berwajib akan segera memanggil suami Bunga Citra Lestar (BCL), Tiko Aryawardhana atas dugaan kasus penggelapan dana yang melibatkan namanya. Tiko akan dipanggil sebagai saksi terlapor dalam kasus yang dilaporkan mantan istrinya, Arina Winarto.

Dinas Candy Bantah Jadi Cewek Momekdo

elebritas Dinar Candy dikaitkan dalam dugaan kasus hukum yang melibatkan Ko Apex, yang baru-baru ini ditangkap oleh pihak kepolisian.

HOLOPIS FEEDS