Kronologi Epy Kusnandar Ditangkap Polisi, Berawal dari Laporan Warga

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Epy Kusnandar ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Hal itu dimula ketika pihak berwajib menerima laporan dari warga. Dijelaskan oleh Kasat Resnarkoba AKPB Indrawienny Panjioga bahwa aktor senior itu ditangkap di wilayah apartemen Kalibata.

Epy ditangkap di warung milik saudaranya yang berlokasi di sekitar apartemen padat tersebut.

“Kami melakukan penyelidikan dan ternyata kami menemukan dua orang tersebut. Penangkapan dilakukan di sekitar apartemen Kalibata, di warung milik saudara EK,” jelas Indrawienny.

Saat ini, Epy Kusnandar dan rekannya yang berinisal YG sedang diperiksa oleh pihak berwajib.

Polisi pun saat ini sedang melakukan pendalaman dan pempelajari motif serta alasan kedua orang itu menggunakan narkoba.

“Masih pendalaman dulu, untuk status, modus, motif dan alasan menggunakan, nanti kami sampaikan lebih lanjut,” jelasnya.

Epy Kusnandar Positif Ganja

Disampaikan pula oleh Indrawienny bahwa Epy terbukti positif menggunakan ganja berdasarkan pemeriksaan dari urin.

“Setelah kami lakukan cek urine awal positif narkoba, menggunakan ganja,” katanya.

Seperti diberitakan Holopis.com kabar penangkapan ini telah dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Muhammad Syahduddi. Ia pun membenarkan bahwa jajarannya telah melakukan pengamanan terhadap aktor senior itu.

“Iya benar, yang bersangkutan (Epy Kusnandar -red) diamankan terkait penyalahgunaan narkoba,” kata Syahduddi.

Sebagai informasi, Epy Kusnandar merupakan aktor Indonesia berusia 60 tahun. Ia sudah melebarkan sayap di dunia hiburan Indonesia sejak tahun 90an.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Sah! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Nikah

Thariq Halintar dan Aaliyah Massaid resmi menjadi suami istri. Akan nikah keduanya digelar di Ballroom Raffles Hotel, Jakarta. Pernikahan keduanya menampilkan adat Panggih, Jawa.

Dituntut 12 Tahun Penjara, Ammar Zoni Nangis Kejer

Pesinetron Ammar Zoni menangis saat Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntutnya hukuman 12 tahun penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar pun terlihat menangis di kamera saat mendengarkan tuntutan tersebut.

Kimberly Ryder Ngaku Sudah Ditalak Tiga Oleh Edward Akbar

Kimberly Ryder dan Edward Akbar pada hari ini, Rabu (24/7) kompak menghadiri sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Jojo Suherman Curhat Momen Stres Saat Sambut Lahiran Anak Pertama

Aktor Indonesia Jojo Suherman menceritakan momen-momen yang membuatnya naik turun saat menyambut kelahiran anak pertamanya dengan sang istri, Clairine Clay.

Wanda Hara Menangis, Minta Maaf Pakai Cadar dan Gabung ke Shaf Perempuan ke Kajian

Fashion stylist kenamaan artis-artis Indonesia, Wanda Hara saat ini menjadi target amuk massa netizen ketika ia kedapatan mengenakan hijab dan cadar berwarna hitam ke acara kajian Ustaz Hanan Atta.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.