Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Intip Kostum Seleb Hollywood di Met Gala 2024 yang Serba Cantik dan Aneh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pagelaran Met Gala 2024 akhirnya diselenggarakan di The Metropolitan Museum of Art, New York Amerika Serikat pada hari Senin (6/5) waktu Amerika Serikat. Pada tahun ini, tema Met Gala adalah A Garden in Time, yang terinspirasi oleh Sleeping Beauties: Reawakening Fashion.

Beberapa nama besar selebriti Hollywood pun berlomba-lomba untuk tampil gemerlap dan glamour di perhelatan ini, seperti Jennifer Lopez, Chris Hemsworth, Zendaya, dan masih banyak lagi.

Acara ini pun dilaksanakan untuk memberikan sumbangan terhadap institusi kostum di museum itu.

Bukan hal yang baru pula jika selebriti-selebriti ini hadir di Met Gala dengan kostum yang bombastis dan bikin terkejut.

Kira-kira baju siapa ya yang paling megah dan mencuri perhatian pada tahun ini?

1. Cardi B

Cardi B
Rapper AS, Cardi B. [Foto: Ist]

Rapper Cardi B tampil dengan pakaian serba hitam. Dengan anting emas putih dan kalung yang besar, Cardi B membalut rambutnya ala turban dengan warna hitam, dengan gaun mewahnya.

2. Zendaya

Zendaya
Aktris AS, Zendaya. [Foto: Ist]

Zendaya dinilai sangat mencuri perhatian dengan kostum ini. Zendaya mengenakan pakaian biru tua dan hijau lumut layaknya warna dasar laut. Ia mengenakan riasan gelap dengan lipstik merah keunguan yang mengilap dan smokey eyes.

3. Kim Kardashian

Kim Kardashian
Artis Reality Show AS, Kim Kardashian. [Foto: Ist]

Kim Kardashian mengenakan pakaian serta silver, dengan rambut yang dicat berwarna putih. Uniknya ia juga mengenakan rajutan abu-abu yang dikenakan di bahu.

4. Elle Fanning

Elle Fanning
Aktris Hollywood, Elle Fanning. [Foto: Ist]

Kemudian Elle Fanning mengenakan pakaian serba silver yang transparan dan bagian bahu yang masing-masing berbentuk burung. Semua perhiasan hingga kuku Elle pun berwarna senada.

5. Kendall Jenner

Kendal Jenner
Model, Kendal Jenner. [Foto: Ist]

Sementara itu Kenddal tampil cantik dan unik dengan kostum berwarna coklat gelap dengan rumbai-rumbai yang jatuh dari bagian bahu, serta kerah yang menurun hingga ke bawah dada.

Sobat Holopis paling suka kostum yang mana?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru