CCTV : Maling Motor Lemot, Gak Jadi deh Gara-gara Orang Lewat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, maling motor gagal menggondol hasil curiannya karena terlalu lama melancarkan aksinya, alhasil pelaku kabur dengan tangan hampa.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @warungjurnalis seperti dikutip Holopis.com, percobaan aksi pencurian itu terjadi tepatnya di Perumahan Griya Indah Serpong, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (5/5) sore WIB.

Dalam video CCTV yang diunggahnya, nampak bahwa pelaku datang ke target lokasi berjumlah dua orang menggunakan satu motor, dimana salah satu pelaku diantaranya bertugas mencuri motor yang ditargetkan.

Pelaku yang bertugas melancarkan aksinya itu, kemudian berusaha membobol ruang kunci salah satu sepeda motor matic berwarna hitam yang ada di lokasi.

Tidak seperti maling motor pada umumnya, dimana pelaku baisanya melancarkan aksinya secara cepat. Tetapi, berbeda dengan pelaku yang satu ini. Pelaku nampak kesulitan membobol ruang kunci motor tersebut.

Karena kelamaan, sampai pada akhirnya pelaku mengurungkan niatnya. Terlebih lagi ada gangguan yang tiba-tiba datang menghampiri, dimana seketika sejumlah orang lewat di depannya.

Pelaku lantas langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian dengan gagal menggondol hasil curiannya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Maling Motor di Tapos Tertangkap Basah hingga Babak Belur

Terekam kamera CCTV maling motor tertangkap basah ketika tengah melancarkan aksinya, sampai pada akhirnya babak belur dipukul massa.

CCTV : Pria Ini Maling Kotak Amal Anak Yatim di Depok, Mukanya Jelas Banget

Terekam kamera CCTV seorang pria melakukan aksi pencurian sebuah kotak amal anak yatim di Masjid Jami Hidayatullah Depok. wajah pelaku pun terpampang jelas dalam rekaman kamera pengawas yang ada.

CCTV : Kasihan! Bocil Gagal Kejar Pelaku Jambret HP, Berakhir dengan Pelukan

Terekam kamera CCTV, seorang anak kecil alias bocil terlihat berlari mengejar pelaku penjambretan HP, namun gagal. Seketika, bocil yang merupakan korban penjambretan tersebut mendapat pelukan dari warga sekitar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru