Willian dan Kate Middleton Trenyata Menderita

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa bilang menjadi anggota keluarga kerajaan berarti hidupnya pasti bahagia dan aman tentram selamanya. Pangeran William dan Kate Middleton, buktinya. Ternyata hidup mereka kurang beruntung seperti yang dibayangkan banyak kalangan sebagai putra mahkota.

Kabar itu diungkapkan oleh seorang desainer yang merupakan sahabat William dan Kate, Amaia Arrieta.

Ia mengatakan bahwa Kate dan William kemungkinan saat ini sedang melewati masa-masa sulit, pasca diagnosa kanker yang diderita oleh Kate Middleton.

“Saya sedih saat ini, dan sepertinya mereka layaknya menghadapi neraka. Saya berharap mereka akan kembali,” kata Arrieta, dikutip Holopis.com, Minggu (5/5).

Pangeran William Langsung Jawab Pertanyaan Publik

Sebelumnya, Pangeran William sempat menerima pertanyaan langsung dari publik terkait kondisi sang istri. Ia pun hanya menjawab singkat bahwa saat ini mereka semua sedang baik-baik saja.

“Kami semua baik-baik saja,” jawabnya.

Seperti diketahui, Kate Middleton mengumumkan kabar yang membuat masyarakat dunia terkejut. Setelah cukup lama menghilang sehingga membuat banyak orang membuat berbagai teori konspirasi, Kate akhirnya muncul dalam sebuah video resmi pada tanggal 23 Maret silam dan mengumumkan diagnosa kankernya.

“Sejauh ini sudah menjadi beberapa bulan terakhir yang sangat sulit untuk keluarga kami. Tetapi saya memiliki tim medis yang luar biasa, yang sudah menjaga saya dengan sangat baik, dan saya sangat berterima kasih,” kata Kate.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Menhan Prabowo Kenang Masa Pendidikan dengan Gubernur Jenderal Australia

Menhan RI Prabowo Subianto menemui Gubernur Jenderal Commonwealth Australia, H.E. the Honourable David Hurley, AC, DSC (Retd), di Kediaman Dubes Australia untuk Indonesia.

Amerika dan China Punya Ketakutan yang Sama Soal Potensi Bahaya AI

HOLOPIS.COM , JAKARTA - Pembahasan potensi bahaya yang ditimbulkan oleh AI atau kecerdasan buatan, sedang dibahas pemerintah Amerika Serikat (AS) bersama China.

Indonesia – Australia Perkuat People to People Contact

Retno Lestari Priansari Marsudi menyampaikan, bahwa kunjungan Gubernur Jenderal Australia, David Hurley ke Bogor untuk menemui Presiden Republik Indonesia Joko Widodo adalah untuk membahas penguatan hubungan bilateral antar kedua negara sahabat.

Retno Marsudi Kutuk Tingkah Israel Hambat Bantuan Internasional ke Gaza

Retno Marsudi menyatakan bahwa Indonesia sangat mengutuk keras atas apa yang terjadi di Gaza. Di mana ribuan bantuan kemanusiaan berupa kebutuhan pangan, obat dan lain-lainnya dihancurkan dan diinjak-injak oleh sejumlah warga Israel.

Israel Masih Lanjutkan Serangan di Rafah Meskipun Banyak Korban

Israel baru saja mengungkapkan janji mereka untuk semakin mengintensifkan serangan darat mereka di Rafah. Keputusan Israel ini tentu saja berbanding terbalik dengan peringatan dunia internasional agar mereka menghentikan serangan di Palestina.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

BMKG Ramal Cuaca Jabar Berpotensi Hujan Hari Ini, Cek Sebarannya

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) yang terjadi pada hari ini, Sabtu 18 Mei 2024.