Willian dan Kate Middleton Trenyata Menderita

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa bilang menjadi anggota keluarga kerajaan berarti hidupnya pasti bahagia dan aman tentram selamanya. Pangeran William dan Kate Middleton, buktinya. Ternyata hidup mereka kurang beruntung seperti yang dibayangkan banyak kalangan sebagai putra mahkota.

Kabar itu diungkapkan oleh seorang desainer yang merupakan sahabat William dan Kate, Amaia Arrieta.

Ia mengatakan bahwa Kate dan William kemungkinan saat ini sedang melewati masa-masa sulit, pasca diagnosa kanker yang diderita oleh Kate Middleton.

“Saya sedih saat ini, dan sepertinya mereka layaknya menghadapi neraka. Saya berharap mereka akan kembali,” kata Arrieta, dikutip Holopis.com, Minggu (5/5).

Pangeran William Langsung Jawab Pertanyaan Publik

Sebelumnya, Pangeran William sempat menerima pertanyaan langsung dari publik terkait kondisi sang istri. Ia pun hanya menjawab singkat bahwa saat ini mereka semua sedang baik-baik saja.

“Kami semua baik-baik saja,” jawabnya.

Seperti diketahui, Kate Middleton mengumumkan kabar yang membuat masyarakat dunia terkejut. Setelah cukup lama menghilang sehingga membuat banyak orang membuat berbagai teori konspirasi, Kate akhirnya muncul dalam sebuah video resmi pada tanggal 23 Maret silam dan mengumumkan diagnosa kankernya.

“Sejauh ini sudah menjadi beberapa bulan terakhir yang sangat sulit untuk keluarga kami. Tetapi saya memiliki tim medis yang luar biasa, yang sudah menjaga saya dengan sangat baik, dan saya sangat berterima kasih,” kata Kate.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Tom Cruise Hingga Julia Roberts Ikut Berdiri Hormati Kate Middleton Saat Hadiri Kejuaraan Wimbledon

Kehadiran Kate Middleton dalam kejuaraan Wimbledon disambut dengan hangat oleh para pengunjung yang ada di lokasi.

Kate Middleton Dapat Standing Ovation Saat Tampil Lagi Pasca Diagnosa Kanker

Putri Wales Kate Middleton kembali tampil dalam acara publik pasca diagnosa kanker. Kate menghadiri kejuaraan Wimbledon pada Minggu, 14 Juli waktu setempat. Tak sendirian, ia ditemani oleh anaknya Putri Charlotte dan adiknya, Pippa Middleton.

Taylor Swift Berlagak Akrab, Ngajak Pangeran William Selfie di Konser Eras Tour London

Konser hari pertama Taylor Swift di London telah berlangsung dengan sukses. Konser Eras Tour yang diselenggarakan di Stadion Wembley tersebut dipenuhi dengan para penonton termasuk selebriti-selebriti Hollywood papan atas.

Deretan Artis Top yang Nonton Konser Taylor Swift di London, Ada Liam Hemsworth Sampai Tom Cruise

Deretan artis ternama ikut menonton konser Taylor Swift yang diselenggarakan di Stadion Wembley, London Inggris pada hari Jum’at (21/6) waktu setempat.

Pangeran William Joget Kesenangan Tanpa Jaim Saat Nonton Konser Taylor Swift

Pangeran William tampak joget dengan sangat asyik saat menonton konser Taylor Swift yang diselenggarakan di London pada malam Jum’at (21/6) waktu setempat.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.