Ria Ricis Nyaris Implan Payudara Gegara Teuku Ryan Kurang ‘Puas’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meskipun sudah resmi bercerai, prahara antara mantan suami istri, Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menjadi pembicaraan hangat di antara publik. Hal itu lantaran sebuah dokumen yang diduga surat putusan dari Pengadilan Agama bocor dan viral di media sosial.

Dalam dokumen tersebut, diklaim bahwa hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan mulai tidak harmonis saat Teuku Ryan, yang disebut sebagai Tergugat beranggapan bahwa Ria Ricis, atau penggugat membenci ibunya dan tak mau dekat dengan keluarganya.

“Setiap cekcok, tergugat selalu mengatakan aku tau kamu benci sama ibuku, itu yang membuat penggugat terluka,” demikian terlihat dari tangkapan layar itu, dikutip Holopis.com, Minggu (5/5).

Hubungan yang retak mereka pun berlarut-larut hingga Teuku Ryan diduga tak mau menyentuh Ria Ricis lagi layaknya suami istri.

Bahkan dalam sebuah kalimat, tertera bahwa Ria Ricis diduga sampai ingin operasi membesarkan payudara agar Teuku Ryan kembali memiliki hasrat kepadanya.

“Penggugat merasa dirinya buruk, hina, tidak diinginkan dan tertekan secara psikis setelah melahirkan karena tidak mendapatkan kasih sayang dan nafkah batin dari Tergugat selaku suaminya, hingga berpikir ingin mengubah bentuk payudara (operasi implan) agar Tergugat tertarik lagi dengan Penggugat,” tulis surat tersebut.

Netizen pun ikut sedih dan berempati dengan Ria Ricis. Banyak yang mengaku sakit hati membaca surat yang diduga dokumen putusan tersebut.

“Sakit banget,” kata @Leogrl.

“Sakit banget bacanya,” kata @Capekhidup.

“Ya Allah, makin takut nikah jadinya,” kata @DuaJuni.

“Semoga Ibu Icis kuat dipertemukan dengan lelaki yang lebih baik segala-galanya,” kata @Octaa21.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Sah! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Nikah

Thariq Halintar dan Aaliyah Massaid resmi menjadi suami istri. Akan nikah keduanya digelar di Ballroom Raffles Hotel, Jakarta. Pernikahan keduanya menampilkan adat Panggih, Jawa.

Kimberly Ryder Ngaku Sudah Ditalak Tiga Oleh Edward Akbar

Kimberly Ryder dan Edward Akbar pada hari ini, Rabu (24/7) kompak menghadiri sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Jojo Suherman Curhat Momen Stres Saat Sambut Lahiran Anak Pertama

Aktor Indonesia Jojo Suherman menceritakan momen-momen yang membuatnya naik turun saat menyambut kelahiran anak pertamanya dengan sang istri, Clairine Clay.

Wanda Hara Menangis, Minta Maaf Pakai Cadar dan Gabung ke Shaf Perempuan ke Kajian

Fashion stylist kenamaan artis-artis Indonesia, Wanda Hara saat ini menjadi target amuk massa netizen ketika ia kedapatan mengenakan hijab dan cadar berwarna hitam ke acara kajian Ustaz Hanan Atta.

Jennifer Coppen Terharu, Ribuan Orang Datang Ke Pelepasan Abu Dali Wassink

Jennifer Coppen terharu melihat ribuan orang datang ke pelepasan abu mendiang suaminya, Dali Wassink. Melihat ribuan orang datang untuk menyaksikan momen yang berat untuknya dan keluarga, Jennifer pun merasa sangat terharu.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Kunci Gitar New Feeling – Pamungkas Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pamungkas, penyanyi dan penulis lagu berbakat Indonesia, kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul "New Feeling". Lagu ini dirilis...