Iqbal Bejeu Beri Sinyal Bakal Nyalon Bupati Jepara

HOLOPIS.COM, JEPARA – Pemilik PO Bejeu, Muhammad Iqbal Tosin memberikan sinyal dirinya bakal maju dalam kontestasi Pilkada Jepara 2024. Pasalnya, ia sendiri tak menampik isu yang menyebut dirinya bakal nyalon Bupati.

Iqbal Bejeu, sapaan akrabnya, mengaku sudah cukup lama didorong oleh orang-orang di dekatnya untuk maju sebagai calon Orang nomor satu di Kota Ukir tersebut. Namun ia selalu menganggapnya sebagai angin lalu.

“Sudah lama, saya akui memang banyak teman-teman yang mendorong untuk maju (nyabup). Tapi saya jawab belum ada keinginan ke arah sana,” kata Iqbal dalam keterangan tertulisnya yang diterima Holopis.com Jateng, Minggu (5/5).

Pria yang juga Ketua Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Jepara itu merasa dorongan dari berbagai pihak, termasuk dari para sesepuh mengalir deras kepada dirinya untuk maju dalam Pilkada Jepara 2024.

Dorongan itulah yang kemudian membuat Iqbal mulai berpikir untuk memenuhi keinginan pihak-pihak yang menginginkan dirinya nyalon Bupati Jepara.

“Saya berpikir akan sulit untuk menolak orang-orang yang sudah memberi kepercayaan itu kepada saya. Kalau dibilang siap nyabup atau tidak, Insyaallah saya siap,” tegasnya.

Adapun untuk langkah selanjutnya, Iqbal masih menunggu arahan-arahan dari orang-orang yang dia percaya.

Sebagai informasi, nama Iqbal Bejeu telah lama diisukan maju dalam kontestasi Pilkada Jepara 2024. Belakangan, kabar tersebut kembali santer, setelah fotonya muncul di berbagai postingan terkait kandidat kuat calon bupati Jepara.

Iqbal mengaku mendengar hal tersebut justru dari orang-orang dekatnya. Dia sama sekali tak tahu apa yang melatarbelakangi fotonya diposting dalam barisan kandidat calon bupati Jepara.

Dari postingan-postingan yang beredar di jagat maya, mayoritas netizen berkomentar positif tentang Iqbal. Ia dianggap layak nyalon bupati Jepara.

Selain karena muda dan pemilik PO Bejeu, sebagian besar netizen juga melihatnya sebagai sosok yang peduli dengan Persijap, klub sepak bola kebanggaan rakyat Jepara.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Warga Jateng! Ada Diskon Pajak Kendaraan Bermotor

Ada kabar baik bagi masyarakat Jawa Tengah (Jateng), dimana terdapat relaksasi pembayaran pajak kendaraan bermotor untuk tahun 2024, berupa pengampunan atau amnesti dan diskon.

Profil Khofifah Indar Parawansa yang Dijagokan Golkar Maju Pilgub Jatim

Partai Golkar telah resmi memberikan dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa untuk maju kembali sebagai calon gubernur di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) pada November 2024 mendatang.

Cek Prakiraan Cuaca Jateng Hari Ini, Berpotensi Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan informasi perihal prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Sabtu 18 Mei 2024.

Diusung Golkar, Khofifah Siap Tempur di Pilkada Jatim

Khofifah Indar Parawansa menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah mendukung dirinya dan Emil Dardak untuk kembali maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada Jawa Timur (Jatim) 2024.

PDIP Berencana Usung Ahok di Pilgub Sumut Demi Geser Eddy Rahmayadi

PDIP mengakui bahwa mereka tengah mempertimbangkan untuk mengusung nama Basuki Tjahja Purnama atau Ahok di Pilgub Sumatera Utara 2024.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

BMKG Ramal Cuaca Jabar Berpotensi Hujan Hari Ini, Cek Sebarannya

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) yang terjadi pada hari ini, Sabtu 18 Mei 2024.