Arsenal Hanya Tinggal Menangi 2 Laga Sisa dan Berdoa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal hingga kini masih dalam jalur perebutan gelar juara Liga Inggris musim 2023/2024, manajer Mikel Arteta pun berpesan bahwa yang sekarang harusnya dilakukan skuad The Gunners yakni melewati dua laga sisa dengan kemenangan dan berdoa.

Sebelumnya diketahui, Arsenal sendiri baru saja meraih kemenangan atas Bournemouth dengan skor 3-0 tanpa balas. Tiga poin itu didapat di kandang sendiri, Sabtu (4/5) malam WIB.

Dalam pertandingannya di Stadion Emirates, tiga gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Bukayo Saka dari titik putih, Leandro Trossard dan Declan Rice.

Hasil kemenangan itu pun mengukuhkan Arsenal di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas 83 poin dalam 36 laga.

Arsenal masih selisih satu poin dengan Manchester City yang baru menang 5-1 atas Wolves. Di sisi lain, The Citizens punya tabungan satu laga lebih banyak dari The Gunners.

Gelar juara Liga Inggris musim ini sejatinya masih dalam kendali Manchester City, sebab The Citizens tinggal memenangkan tiga laga sisa untuk bisa keluar sebagai juaranya.

Sementara Arsenal tersisa dua laga lagi, terlebih lagi satu diantaranya harus melewati laga sulit yakni menghadapi Manchester United.

“Ya sedikit emosional, kami memenangi dua laga sulit pekan lalu, kemudian kami berharap ada sesuatu yang terjadi, tetapi ternyata tidak,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami saat ini hanya perlu memengangkan dua laga sisa dan kemudian berdoa,” tambahnya.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Hasil Persib vs Bali United : Maung Bandung ke Final Usai Menang 3-0

Hasil Persib vs Bali United berakhir dengan kemenangan Maung Bandung 3-0 tanpa balas, hasil itu pun membawa skuad asuhan Bojan Hodak ke babak final Championship Series Liga 1 2023/2024, dengan keunggulan agregat 4-1.

Rinov/Pitha Pasrah Gagal Lolos ke Final Thailand Open 2024

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari gugur gagal melangkah ke final Thailand Open 2024 usai kandas di semifinal, pasangan ganda campuran Indonesia itu pun pasrah langkahnya terhenti.

Thailand Open 2024 : Sikat Wakil Jepang, Ana/Tiwi Lolos ke Final

Indonesia berhasil meloloskan satu wakil ke babak final Thailand Open 2024 atas nama Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi dari sektor ganda putri.

Update Klasemen Liga Inggris Jelang Pekan Terakhir Musim 2023/2024

Manchester City menduduki posisi teratas klasemen Liga Inggris untuk sementara ini, sebelum akhirnya akan ada perubahan menjelang bergulirnya pekan terakhir musim 2023/2024.

Manchester City Diprediksi Menang Telak Kontra West Ham 4-1

Manchester City akan menghadapi West Ham United di laga pamungkas Liga Inggris musim 2023/2024. The Citizens pun diprediksi bakal menang telak atas The Hammers dengan skor telak 4-1.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

BMKG Ramal Cuaca Jabar Berpotensi Hujan Hari Ini, Cek Sebarannya

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) yang terjadi pada hari ini, Sabtu 18 Mei 2024.