Jokowi Dorong Prabowo Subianto Temui Megawati

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi (Joko Widodo) ternyata menjadi tokoh penting upaya rekonsiliasi antara Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri pasca Pilpres 2024.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengungkapkan, selama ini Prabowo Subianto selalu diminta oleh Presiden Jokowi agar segera menemui Ketua Umum PDIP tersebut.

Oleh karena itu, Muzani menepis adanya isu Presiden Jokowi menjadi penghalang pertemuan Megawati-Prabowo.

“Tidak, Pak Jokowi justru yang mendorong dan mengingatkan,” kata Muzani dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (4/5).

Muzani pun meyakini kedua tokoh tersebut sudah memiliki cara tersendiri mengenai cara berkomunikasi dengan pengalaman mereka selama bertahun-tahun di dunia politik.

“Soal pertemuan soal waktu soal momentum dan saya kira tunggu lah karena keduanya kedua pemimpin itu mengerti kapan harus bertemu,” tukasnya.

Tak hanya dengan Megawati, Muzani juga menegaskan bahwa Prabowo Subianto juga tidak memiliki masalah dengan pihak lainnya pasca Pilpres 2024.

“Jangankan dengan Ibu Mega, dengan semuanya pun tak ada masalah. Bahkan bisa bekerja sama dengan partai manapun,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Jokowi Ajak Parlemen Jaga Stabilitas Kawasan Pasifik

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan bahwa stabilitas kawasan Pasifik menjadi tanggung jawab semua negara yang ada di wilayah tersebut. Apalagi berbagai sektor menjadi sesuatu yang penting untuk dijaga sebagai bagian dari peran kearifan global.

Jokowi Harap Golden Visa Bisa Pancing Investor ke Indonesia

Presiden Joko Widodo resmi meluncurkan Golden Visa Indonesia, yang ditujukan untuk memudahkan Warga Negara Asing (WNA) untuk berkarya dan berinvestasi di Indonesia.

Prabowo Subianto Optimis Penguatan Kerja Sama dengan Perancis

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menekankan pentingnya peningkatan kerja sama, khususnya di bidang ekonomi dengan negara Perancis.

Jokowi Jadi Saksi Akad Nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi hadir di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dan menjadi saksi akad nikah keduanya pada hari ini, Jum’at (26/7).

PKS Memohon Gabung Koalisi KIM, Fadli Zon Ogah Curiga

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menanggapi sikap PKS yang sampai meminta untuk bergabung ke pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Geledah Sejumlah Tempat, KPK Kantongi Uang Dugaan Korupsi di Pemkot Semarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan sejumlah uang terkait dugaan korupsi di Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang, Jawa Tengah. Uang diamankan...