Cuaca Jatim Hari Ini Bakal Cerah Seharian, Cek Prakiraan Lengkapnya

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jatim (Jawa Timur) yang terjadi pada hari ini, Sabtu 4 Mei 2024.

Menurut prakiraan BMKG, cuaca Jatim pada hari ini secara umum bakal cerah hingga cerah berawan seharian ini, dari mulai pagi hingga dini hari keesokan harinya, Minggu (5/5).

Meski begitu, BMKG dalam kolom peringatan dininya memperingatkan akan adanya potensi hujan berintensitas sedang hingga lebat, yang dapat disertai sambaran petir atau kilat dan angin kencang meski hanya sesaat.

“Waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada Siang-Sore hari,” tulis BMKG dalam kolom peringatan dini yang dikutip Holopis.com, Jumat (3/5).

Adapun potensi hujan tersebut diprediksi terjadi di sejumlah wilayah Jatim, yakni wilayah Kab. Mojokerto, Jombang, Kota Probolinggo, Bondowoso dan Situbondo.

Selain prakiraan cuaca, BMKG juga turut merilis informasi perihal prakiraan suhu dan kelembapan udara di wilayah Jatim pada hari ini.

Berdasarkan prakiraan BMKG, suhu udara di Jatim pada hari ini berkisar antara 22 – 32 derajat celcius, dengan kelembapan udara di kisaran angka 65 – 95 persen.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kereta Api Sambar Truk di Lintasan Dua Spoor Terbuka, Sopir dan Kernet Kritis

Kereta Api Argo Semeru jurusan Surabaya - Jakarta yang melesat cepat, menyambar sebuah truk di lintasan dua spoor terbuka di Desa Keras Wetan, Kecamatan Geneng, Ngawi, Jawa Timur, Sabtu (7/9).

Duda Muda Begal Payudara Tertangkap di Magetan

eorang duda muda diduga pelaku begal payudara berhasil ditangkap warga di Magetan, Jawa Timur, Jumat (6/9).

Tergiur Upah Rp100 Ribu, Dua Bocah Tertangkap Mencuri Jajanan

Dua orang bocah usia SMP, Rabu dini hari (4/9) tertangkap warga usai mencuri aneka macam jajanan kemasan plastik rentengan di Kota Madiun, Jawa Timur.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru