HOLOPIS.COM, JAKATA – Sebuah truk tangki berkelir merah yang memuat air isi ulang dengan nomor polisi B 9003 EMZ mengalami kecelakaan tunggal. Tampak truk tersebut terjeblos di bahu jalan hingga nyaris terguling.

Lokasi kejadian ada di di Jalan Raya Abdul Wahab, Kedaung, Sawangan, Kota Depok, pada hari Kamis (25/4). Tampak sejumlah petugas kepolisian dan TNI melakukan upaya pengaturan lalu lintas dan berusaha melakukan evakuasi truk.

Kepala Unit Lantas Polsek Bojongsari Ipda Sarman mengatakan, bahwa pihaknya menduga kecelakaan truk tangki diakibatkan oleh sopir yang mengantuk dan kelelahan saat memacu kendaraannya itu.

“Mobil pengangkut air isi ulang terguling di Jalan Abdul Wahab, Kel. Kedaung diduga sopir tersebut mengantuk karena kelelahan yang kemudian mobil terperosok ke bahu jalan dan terguling ke sebelah kiri jalan,” kata Sarman dalam Instagram @polsek_bojongsari seperti dikutip Holopis.com.

Kemudian, Sarman pun memastikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu.

Saat ini, evakuasi satu unit truk yang terguling telah berhasil dilakukan.

“Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan sedang dilakukan proses evakuasi dan mobil tersebut berhasil dievakuasi,” pungkasnya.